IMM Sleman Gelar Malam Puncak Milad IMM Ke-58

IMM Sleman Gelar Malam Puncak Milad IMM Ke-58

Semarak Milad ke-58 IMM yang diselenggarakan Pimpinan Cabang IMM Sleman.

SLEMAN, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Cabang IMM Sleman menggelar acara Malam Puncak Semarak Milad IMM ke-58 Tahun pada 26 Maret 2022 malam yang bertempat di Aula SMP Muhammadiyah 1 Depok, Sleman. Acara tersebut merupakan puncak dari rangkaian Semarak Milad IMM yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang IMM Sleman. Setelah sebelumnya menyelenggarakan cabang lomba bulu tangkis antar kader Pimpinan Komisariat se-Sleman pada Sabtu (19/3), disusul agenda bazar dan lomba-lomba lainnya pada Ahad (20/3), diantaranya lomba tilawah, orasi, debat, cipta baca puisi, essai, infografis, dan tiktok.

Agenda Malam Puncak ini berisi penampilan-penampilan kader dari seluruh komisariat se-Sleman yang sangat beragam. Ada yang menampilkan nyanyi, tari, puisi bersambung, drama musikal, dan lain-lain. Tak hanya itu, agenda ini juga dilakukan sebagai ajang pemberian penghargaan kepada para pemenang lomba-lomba yang telah diselenggarakan sebelumnya.

Aisyah Auliana Khansa, Ketua Panitia Acara dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh kader IMM Sleman. Karena turut aktif berpartisipasi dalam rangkaian acara Semarak Milad IMM, sehingga acara dapat terselenggara dengan baik dan meriah.

“Alhamdulillaah kali ini kita bisa mengadakan agenda Semarak Milad IMM. Sesuai dengan tema yang kita angkat, semoga melalui rangkaian agenda semarak milad imm ini, silaturahim antar kita bisa selalu terjalin dengan baik. Dan di malam puncak Milad ini, harapannya kader-kader bisa mengekspresikan perasaannya melalui apa yang mereka tampilkan, dan tentunya semoga ini dapat menjadi langkah awal dalam merekatkan kebersamaan keluarga besar IMM di Sleman,” papar Ketua Umum PC IMM Sleman, Nizam Zulfa dalam sambutannya.

Mengingat ini pertama kalinya PC IMM Sleman menyelenggarakan agenda Milad IMM secara luring setelah 2 tahun merayakan secara daring akibat terkendala pandemic Covid-19, Arsyad Surya, salah satu kader IMM Sleman mengaku senang bisa mengikuti acara tersebut. “Acaranya sangat berkesan, karena sebelumnya saya belum pernah mengikuti acara IMM yang menyuguhkan penampilan-penampilan kader seperti ini,” ujarnya. (Salma Asyrofah/diko)

Exit mobile version