PDA Demak Gelar Perempuan Mengaji Secara Virtual

PDA Demak Gelar Perempuan Mengaji Secara Virtual

DEMAK, Suara Muhammadiyah- Majelis Tabligh Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) kabupaten Demak  gelar Perempuan Mengaji edisi ke-27 secara virtual pada Rabu, 30 Maret 2022. Kegiatan yang dilaksanakan melalui aplikasi zoom meeting ini mengangkat tema “Kedalaman Makna Kepribadian Muhammadiyah”. Kegiatan ini dilaksanakan mulai 15.00 WIB sd 17.15 dan diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah di Jawa Tengah.

Ketua majelis tabligh PDA Demak Nur Junaidah, S.Pd I mengucapkan banyak terima kasih kepada Majelis Tabligh PWA (Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah) Jawa Tengah yang telah memberikan bimbingan dan arahan,  tim IT (Information and Technology),  PDM (Pimpinan Daerah Muhammadiyah) Demak juga lepada Lazismu Demak, dan semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu, sehingga  pelaksanaan zoom metting ini bisa berjalan dengan lancar.

Drs. H. Suali MS selaku narasumber sekaligus ketua PDM kabupaten Demak menjelaskan secara rinci tentang pengertian dan sejarah perumusan kepribadian Muhammadiyah. Suali berharap untuk pimpinan, kader, dan anggota Muhammadiyah hendaklah dalam berbagai event dan forum Muhammdiyah, dengan tulus dan penuh tanggung jawab untuk mempelajari, memdalami, dan memaknai kepribadian Muhammadiyah, memiliki dan mengamalkan keribadian Muhammadiyah, baik dalam kehidupan pribadi, keluarga, berorganisasi, mengelola AUM (Asset Under  Management), bermasyarakat, dan bernegara.

Hadir dalam zoom metting ketua PDA Demak Dra Hamdanah Ahmad, M.Si merasa sangat terharu dan hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya yang sudah ikut berpartisipasi dalam “Perempuan Mengaji”.

Exit mobile version