Pengurus Aisyiyah Lutim Gelar Ta’awun Sosial

Pengurus Aisyiyah Lutim Gelar Ta'awun Sosial

LUWU TIMUR, Suara Muhammadiyah – Di bulan Ramadan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Luwu Timur gelar Ta’awun Sosial pada tanggal 22 April 2022. Kegiatan yang di lakukan di seputaran kecamatan malili tersebut di harapkan mampu menumbuhkan sikap kepedulian untuk membantu kaum duafa, fakir miskin,para Muallaf dan masyarakat yg membutuhkan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi, mewujudkan serta menumbuhkan sikap peduli terhadap sesama,” tutur Fatimah Syamsul, Wakil Ketua Koordinator Majelis Ekonomi, Sosial dan kebudayaan Pimpinan Daerah Aisyiyah Luwu Timur.

“Kegiatan kali ini kami menarget para kaum duafa, fakir miskin,para Muallaf dan masyarakat yg membutuhkan,” ujar Fatimah menambahkan.

Ditempar berbeda Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kebupaten Luwu Timur Nurfaidah mengungkapkan kegitan seperti ini akan di upayakan berkelanjutannya. “Diharapkan kegiatan seperti ini mampu di lakukan secara berkelanjutan untuk terus memberi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Anggota Aisyiyah Luwu Timur adalah ibu-ibu dengan latar belakang propesi yang berbeda-beda. Kita berharap dengan semangat kebersamaan ini kita mampu memberi manfaat kepada sesama,” tutup Nurfaidah. (diko)

Exit mobile version