SMA Muhammadiyah 25 Pamulang Ikuti Pembekalan Strategi Menembus Perguruan Tinggi

SMA Muhammadiyah 25 Pamulang Ikuti Pembekalan Strategi Menembus Perguruan Tinggi

Lulus diterima dan berkesempatan untuk menjadi bagian dari perguruan tinggi terbaik di negeri ini tentu nya menjadi impian semua pelajar, tak terkecuali pelajar yang saat ini duduk di kelas XII SMA Muhammadiyah 25 Pamulang.

Bagaimana tidak, menjadi salah satu mahasiswa/i dari Perguruan Tinggi terbaik adalah kebanggaan tersendiri, sampai dengan saat ini perguruan tinggi terbaik lah yang menjadi salah satu indikator dan tolak ukur kesuksesan belajar selama di bangku SMA.

Setidaknya ada lima universitas terbaik di Indonesia menurut versi UniRank, di antaranya ialah Universitas Indonesia, Universitas Gajah Mada, Universitas Brawijaya Malang, Institut Teknologi Bandung dan Universitas Airlangga Surabaya.

Merespon harapan besar yang ada pada siswa/i , SMA Muhammadiyah 25 Pamulang menyelenggarakan seminar bertajuk Kiat dan Strategi Sukses Raih Kampus impian. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Selasa, 11 Oktober 2022 bertempat di Aula AR Fakhrudin gedung SMA Muhammadiyah 25 Pamulang.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memberikan informasi dan membuka wawasan siswa/i khusus nya kelas XII dalam menatap masa depan menuju perguruan tinggi yang di cita-citakan.

Kepala SMA Muhammadiyah 25 Pamulang, ibu Hj Zesmita Umar, SH menyampaikan kepada siswa/i nya untuk memanfaatkan kesempatan yang sangat baik ini dengan sebaik-sebaiknya.

“Anak-anakku semua, saat ini sudah sampai di kelas XII, setelah dari SMA Muhammadiyah 25 harus ada tujuan yang jelas, dan itu semua harus disiapkan dari sejak dini. Maanfaatkan kesempatan seminar ini dengan sebaik-baiknya, setelah ikut kegiatan ini sering-seringlah untuk berkonsultasi dengan semua pihak, khusus nya wali kelas dan guru BK, agar kalian semua mendapatkan hasil yang maksimal”, ucap ibu kepala sekolah yang akrab dipanggil dengan sebutan Bundo.

Kegiata seminar manghadirkan narasumber yang tidak asing lagi di dunia pendidikan, yaitu bapak Ir. Muhammad Amin, seorang konsultan pendidikan yang sudah banyak berbagi dengan banyak sekolah lainnya baik negeri maupun swasta, beliau pun merupakan salah satu komite SMA Muhammadiyah 25 Pamulang.

 

Exit mobile version