Festival Qur’ani dalam Memeriahkan Muktamar ke-48

Festival Qur'ani dalam Memeriahkan Muktamar ke-48

Festival Qur'ani dalam Memeriahkan Muktamar ke-48

SURAKARTA, Suara Muhammadiyah – De Tjolomadoe, kondisi di lokasi panggung bazar dan expo muktamar jumat (18/11/22) seperti yang kita saksikan, sudah dikunjungi pengunjung sejak pukul delapan pagi dan hingga memenuhi ruas jalan terutama di depan stand Suara Muhammadiyah.

Menurut Mafazaikal Ahmad selaku panitia divisi media bagian operator mengatakan bahwa agenda ini merupakan agenda pendukung muktamar dan ditujukan untuk penggembira muktamar yang disediakan oleh panitia muktamar dibagian mic, muktamar fair dan expo.

“Jadi, kegiatan ini adalah kegiatan pendukung muktamar muhammadiyah ditujukan untuk penggembira muktamar. Yang disediakan oleh panitia muktamar dibagian mic, muktamar fair dan expo. Seperti itu,” terang mas berusia 18 tahun itu.

Diantara kegiatan dalam susunan acara festival Qur’ani ada dai cilik yang diselenggarakan setiap hari atau selama muktamar (17-21 Nopember 2022). Dan diramaikan oleh berbagai kalangan, mulai dari laki-laki, perempuan, anak-anak hingga orang dewasa.

Sebagai salah satu wadah untuk menggali potensi, minat dan bakat anak-anak, selanjutnya Mafazaikal berharap festival yang dihadiri oleh seluruh penggembira muktamar ini, bisa mengasah mental dan public speaking.

“Harapannya dengan adanya festival ini, diharapkan mampu mengasah mental dan mengasah public speaking,” tambahnya. (Nah)

Exit mobile version