FH UM Pontianak Anugerahkan Lifetime Achivment Award

FH UM Pontianak Anugerahkan Lifetime Achivment Award

FH UM Pontianak Anugerahkan Lifetime Achivment Award

PONTIANAK, Suara Muhammadiyah – Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Pontianak menggelar acara Yudisium Sarjana untuk Angkatan ke-2 dengan mengambil tempat di Hotel Harris Pontianak, Senin (05/12/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut  Rektor Universitas Muhammadiyah Pontianak Dr. Doddy Irawan dan beberapa pimpinan lembaga pemerintah, Dekan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Pontianak Anshari, S.H.M.H.  yang mengungkapkan tentang pencapaian Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Pontianak baik dibidang akademik dan dibidang non akademik.

Anshari dihadapan para mahasiswa mengungkapkan harapannya kepada segenap civitas akademika. “Jaga nama baik almamater Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Pontianak maupun persyarikatan,” ujarnya.

Rektor UMP Dr. Doddy Irawan, M.Eng mengungkapkan selamat atas prosesi yudisium yang dilaksanakan oleh FH UMP. Fakultas Hukum UMP diharapkan mampu melebarkan prestasinya, disamping agar rencana pendirian Magister Hukum UM Pontianak yang sedang direncanakan agar bisa segera terealisasikan.

Di tengah prosesi yudisium, Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Pontianak memberikan Lifetime Achivment award 2022 untuk 2 tokoh didalam pendirian dan pengembangan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Pontianak, Yakni Almarhum H. Azron Muflikin.,S.H.,M.H dan Dr. H. Helman Fachri, S.E.M.M.

Penghargaan langsung diberikan oleh Dekan FH Universitas Muhammadiyah Pontianak Anshari, S.H.M.H kepada Ahli Waris Almarhum Azron Muflikin, Immada Ichsani dan diberikan langsung kepada Bapak. Dr. Helman Fachri.

Anshari berharap melalui penghargaan ini menjadi pembelajaran untuk civitas akademika Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Pontianak yang beralamat di Bansir Darat, Kec. Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat ini agar selalu mengingat setiap kontribusi baik yang diberikan. (Arief Hartanto)

Exit mobile version