Rapat Perdana, Ketua Panitia Musywil 13 Muhammadiyah Sumut Sampaikan Arahan

Rapat Perdana, Ketua Panitia Musywil 13 Muhammadiyah Sumut Sampaikan Arahan

Rapat Perdana, Ketua Panitia Musywil 13 Muhammadiyah Sumut Sampaikan Arahan

PADANGSIDIMPUAN, Suara Nuhammadiyah – Ketua Panitia Musyawarah Wilayah ke 13 Muhammadiyah dan Aisyiyah Sumatera Utara Prof. Dr. Agussani menyampaikan beberapa arahan penting pada pertemuan perdana panitia Musyawarah Wilayah Muhammadiyah & Aisyiyah di Kota Padangsidimpuan.
Rapat perdana di ruang seminar Kampus UM-Tapsel itu dihadiri unsur panitia wilayah dan panitia lokal. Pesan yang disampaikan Agussani berupa manajemen pengelolaan kegiatan untuk suksesnya Musywil yang akan berlangsung pada 17-19 Februari 2022.
Pertemuan panitia wilayah dan panita lokal itu ditandai dengan hadirnya Rektor UM-Tapsel Muhamamd Darwis, Ketua PWM Sumut Hasyimsyah Nasution, Ketua PW Aisyiyah Sumut Hj. Elynita Ketua PDM Padangsidimpuan Amil Mahzul, Ketua PDM Tapanuli Selatan Zulfahmi, Ketua PDA Padangsidimpuan Hafsah Siregar.
Pengelola Hotel Siap Dukung Musywil 13 Agussani menjelaskan pentingnya pengelolaan dengan hati agar pelayanan kepada peserta dan penggembira musywil merasa di-uwongke ( dimanusiakan ). Untuk itu Agussani berharap persoalan penerimaan peserta dan penggembira, pengelolaan acara pembukaan, konsumsi, toilet, kebersihan, keamanan, serta kegiatan tambahan lainnya dapat dikelola dengan baik.
Untuk itu, ketua panitia bersama unsur Pimpinan Daerah Muhammadiyah Daerah Kota Padangsidimpuan dan Tapanuli Selatan langsung melakukan pengecekan lokasi pemondokan peserta dibeberapa hotel yang ada di Kota Padang Sidimpuan. ” Alhamdullah respon management Hotel cukup menggembirakan, karena mereka siap menyediakan seluruh kamarnya untuk perhelatan Musywil,” kata Agussani.
Panitia juga mengecek ketersediaan arena sidang, arana pmbukaan kapasitas arena UM-Tapsel untuk penyediaan arena bazar dan lain-lain. (Arifana/Syaifulh)

Exit mobile version