MPS DIY Gandeng Logmart Perkuat Aksi Layanan Sosial

MPS DIY Gandeng Logmart Perkuat Aksi Layanan Sosial

MPS DIY Gandeng Logmart Perkuat Aksi Layanan Sosial

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Pada Jum’at, 30 Desember 2022, Majelis Pelayanan Sosial Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DI Yogyakarta melakukan kunjungan ke Graha Suara Muhammadiyah. Agenda ini tidak lain dalam rangka membangun relasi serta kerjasama dengan salah satu unit bisnis Suara Muhammadiyah, Logmart.

Kunjungan MPS Wilayah DIY ke Suara Muhammadiyah menjadi salah satu ikhtiar untuk mengembangkan potensi yang ada serta menunjang oprasional di bidang sosial. Mulai dari pemberdayaan lansia, layanan untuk disabilitas, pemanfaatan ambulansmu dan lain sebagainya.

Ridwan, Ketua MPS Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DI Yogyakarta menyampaikan bahwa usaha ini bagaian dari menyusun puzzle dalam mengembangkan program di majelis agar menjadi lebih profesional. Selain itu juga sebagai wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan diri di persyarikatan. Ia mengatakan bahwa sebagian besar SDM yang berkecimpung di MPS merupakan darah muda. Kebanyakan dari mereka merupakan alumni dari ortom pelajar Muhammadiyah.

“Dengan kerjasama ini kami berharap dapat mendorong majelis MPS agar menjadi lebih profesional. Sehingga kedepannya kita bisa menggaji setiap kader persyarikatan yang berkecimpung dan membesarkan persyarikatan,” ujarnya.

Kerjasama yang terjalin antara MPS dan Logmart ini berupa kotak penggalangan dana yang nantinya akan terpadu dengan sistem digital. Kunjungan dari MPS ini pun disambut baik oleh Ana Fitriana, Direktur Bidang Keuangan, Bisnis, dan IT PT Syarikat Cahaya Media atau Suara Muhammadiyah dan didampingi Yulianto Prasojo, Wakil Direktur Bidang Keuangan, Bisnis dan IT.

“Semoga kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang luas dalam memperkuat layanan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ana Fitriana dalam sambutannya. (diko)

Exit mobile version