Gali Bakat dan Minat Siswa, SD Mudipat Ikuti Islamic Education Fair 2023

Gali Bakat dan Minat Siswa, SD Mudipat Ikuti Islamic Education Fair 2023

Gali Bakat dan Minat Siswa, SD Mudipat Ikuti Islamic Education Fair 2023

SURABAYA, Suara Muhammadiyah – Guna menggali bakat dan minat siswa, Sekolah Teladan Nasional SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya lebih dikenal SD Mudipat mengikuti kegiatan pameran pendidikan di lantai I Atrium City of Tomorrow (Cito) Surabaya pada hari Jumat tanggal 6 Januari 2023.

Kaur Humas, Farid Firmansyah, S.Psi. menjelaskan, tujuan diadakannya Mudipat’s Talent Show adalah untuk mengikuti pameran pendidikan atau Islamic Education Center 2023 yang digelar oleh salah satu media Islam mulai hari Rabu hingga Ahad tanggal 4-8 Januari 2023.

“Dalam Mudipat’s Talent Show kami menampilkan perwakilan ekstrakurikuler Mudipat yang diikuti siswa dari kelas satu hingga kelas enam diantaranya, story telling, berkisah, da’i, teater, tari, nasyid, tapak suci, Hizbul Wathan, vertikal kids, fitaste, dan four T”, paparnya.

Farid berharap, dengan mengikuti kegiatan pameran pendidikan tersebut, para siswa dapat terbiasa untuk tampil didepan umum serta memiliki kepercayaan diri juga terlatih mengekspresikan diri sehingga tergali bakat dan minat mereka.

Selain itu, untuk menghibur para siswa dan pengunjung, SD Mudipat bekerja sama dengan salah satu pengajar SMAMX mendatangkan salah satu icon Transformers yaitu Bumblebee untuk menambah semaraknya kegiatan tersebut.

“Kami juga membuka stand SD Mudipat untuk sosialisasi PPDB dibulan Januari 2023 yang memasuki gelombang ke-2, dimana hari Sabtu besok ada pemerataan gelombang dua yang diikuti sekitar 30-40 calon siswa”, tutupnya. (Yuda Panuluh)

Exit mobile version