Milad ke 27 SMK Muhammadiyah, Berikan Kontribusi Positif Dunia Pendidikan di Kuningan

Milad ke 27 SMK Muhammadiyah, Berikan Kontribusi Positif Dunia Pendidikan di Kuningan

Milad ke 27 SMK Muhammadiyah, Wabup Kuningan Ciptakan Pelajar dan Pengajar Unggul

KUNINGAN, Suara Muhammadiyah – Jawa Barat – Rasa gembira mewarnai raut wajah siswa-siswi SMK Muhammadiyah 2 Kuningan menyambut hadirnya Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, SH., M.Si., dalam acara Milad/Ulang Tahun ke-27 SMK Muhammadiyah 2 Kuningan, yang digelar di kampus setempat, Jl. Ahmad Yani-Cigugur,  Senin (9/1/2023).

Kedatangan Wabup Ridho, didampingi Kepala SMK Muhammadiyah 2 Kuningan beserta tamu undangan, disambut dengan penampilan tarian selamat datang dari siswi-siswi kampus setempat.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Ridho dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dapat hadir di tengah-tengah para civitas akademik SMK Muhammadiyah 2 Kuningan untuk merayakan Milad ke-27.

Wabup berharap, momentum perayaan Milad ke-27 SMK Muhammadiyah 2 Kuningan, dapat dijadikan momentum penyemangat, sehingga SMK Muhammadiyah 2 Kuningan senantiasa berprestasi disegala bidang.

“Saya yakin, dibawah naungan pendidikan Muhammadiyah, SMK Muhammadiyah 2 Kuningan dapat menjawab tantangan-tantangan yang dibutuhkan oleh dunia kerja dengan mencetak SDM-SDM unggul di era digitalisasi saat ini,” ucap Wabup.

Selanjutnya Wabup Ridho berharap, momentum Milad ini juga dijadikan refleksi  bagi civitas akademik Muhammadiyah 2 Kuningan untuk semakin mempersiapkan diri lebih baik dengan memberikan fasilitas kegiatan belajar mengajar bagi peserta didik, senantiasa memoles tenaga pengajar agar menjadi SDM pendidik yang unggul, serta meraih prestasi-prestasi akademik di berbagai level.

“Saya juga meminta, guru-gurunya juga semakin inovatif dalam memberikan pembelajaran, dan siswanya semakin kreatif dalam mengaplikasikan ilmu yang didapat. Semoga SMK Muhammadiyah 2 Kuningan semakin maju dari waktu kewaktu, menciptakan lulusan yang berdaya saing, dan unggul dari generasi ke generasi,” imbuhnya.

Sementara, Kepala SMK Muhammadiyah 2 Kuningan, Ridwan Hadi Santoso, M.Pd, mengucapkan terimakasih atas kedatangan Wakil Bupati dalam acara Milad ke-27 SMK Muhammadiyah 2 Kuningan.

Dia juga turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam penyelenggraan acara milad.

“Kehadiran Pa Wabup, ini menjadi kebanggan kami, khususnya menjadi motovasi bagi anak didik kami. Karena Pa Wabup, selain sebagai pimpinan daerah yang masih muda, juga dikenal sebagai usahawan dan juga sebagai olahragawan,” ungkapnya.

Dikatakan Ridwan, acara Milad ke-27 ini, merupakan wujud rasa syukur keluarga besar SMK Muhammadiyah 2 Kuningan atas capaian-capaian yang telah diperoleh selam ini.

“Milad ini kami rayakan, tidak lain sebagai wujud rasa syukur atas kiprah kami SMK Muhammadiyah 2 Kuningan di dunia pendidikan. Semoga SMK Muhammadiyah 2 Kuningan yang telah berusia 27 tahun ini, dapat memberikan kontribusi positif dalam dunia pendidikan di tanah air, khususnya di Kabupaten Kuningan,” pungkasnya. (OM)

Exit mobile version