Jelang Milad, PKU Muhammadiyah Gamping Tanda Tangani MoU Pendirian Logmart 

Jelang Milad, PKU Muhammadiyah Gamping Tanda Tangani MoU Pendirian Logmart 

GAMPING, Suara Muhammadiyah – Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media (PT SCM) / Suara Muhammadiyah, Deni Asy’ari, MA Datuak Marjo melakukan kunjungan kerja ke RS PKU Muhammadiyah Gamping, Rabu (11/1). Dalam kunjungan kerjanya tersebut, diterima langsung dengan baik oleh Direktur Utama RS PKU Muhammadiyah Gamping, dr H Ahmad Faesol, SpRad., MKes., MMR didampingi Direktur Keuangan, drg Hj Indria Nehriasari, SpBM., MKes.

Selama melakukan kunjungan kerja bertempat di Gedung Siti Walidah lantai 3 ruang rapat tersebut, Deni hadir bersama Direktur Bidang Keuangan, Bisnis, dan IT, Ana Fitriana dan Wakil Direktur Bidang Keuangan, Bisnis dan IT, Yulianto Prasojo melakukan diskusi sekaligus penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) pendirian Logmart sebagai salah satu unit usaha dari PT SCM / Suara Muhammadiyah di bidang usaha ritel.

Adapun proses penandatanganan MoU ini dilakukan oleh Ana Fitriana dan Ahmad Faesol disaksikan langsung oleh Deni Asy’ari Datuak Marajo berserta jajaran direksi RS PKU Muhammadiyah Gamping.

Dengan dilakukannya penandatanganan tersebut, maka secara sah Logmart akan berdiri dan menjadi wajah baru bagi RS PKU Muhammadiyah Gamping. Ditargetkan Logmart tersebut mulai resmi berdiri dan diresmikan pada puncak miladnya ke-14 pada Rabu (15/2) mendatang.

Menurut Ahmad Faesol, kehadiran Logmart ini perlu disambut dengan baik. Pada saat bersamaan, Logmart harus terus dipacu seraya dikembangkan agar bisa memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap dengan penandatanganan MoU pendirian Logmart ini nantinya dapat berjalan dengan bagus, baik, dan dapat memberikan manfaat dan barokah bagi semuanya. Insyaallah kolaborasi ini bisa terus kita kelola secara bersama-sama,” katanya.

Ahmad Faesol juga mengatakan mengenai capaian target dari pendirian Logmart ini. Diungkapkannya ke depannya dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan-kebutuhan bagi seluruh karyawan RS PKU Muhammadiyah Gamping maupun pasien dan juga anggota keluarganya yang sedang di rawat.

Faesol mengingatkan semua ini akan berjalan sangat baik bilamana seluruh masyarakat yang ada di sekitar RS PKU Muhammadiyah Gamping dapat berkontribusi untuk memberdayakan dan memanfaatkan Logmart sebagai pusat kebutuhan nomor satu dengan produk terlengkap serta tentu saja harga yang lebih murah dan terjangkau.

Di samping itu, Indria juga mengatakan usaha pendirian Logmart tersebut dapat dikembangkan lebih baik. Hal terpenting setelah Logmart ini berdiri adalah mampu mempermudah akses pelayanan berbelanja bagi seluruh karyawan, pasien, dan anggota pasien yang tengah dirawat, sehingga tidak perlu lagi keluar dari RS untuk berbelanja mencari kebutuhan barang yang diinginkan.

“Insyaallah ke depan, usaha kita ini dapat membuahkan hasil yang berkah dan manfaat bagi kita semua,” ujarnya. (Cris)

Exit mobile version