Kwatir Cabang HW Bumiayu Lantik Pengurus Gerakan Kepanduan HW MBS Bumiayu

Kwatir Cabang HW Bumiayu Lantik Pengurus Gerakan Kepanduan HW MBS Bumiayu

BUMIAYU, Suara Muhammadiyah – Ketua Kwatir Cabang HW Bumiayu, Ramanda Teguh Waskitho telah secara resmi melantik pengurus Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan (HW) Qobilah KH Mudzakir Pondok Pesantren Modern MBS Bumiayu, Brebes Periode 2023/2024, pada Sabtu (11/2). Dalam sambutannya Ramanda Teguh Waskitho mengucapkan selamat dan sukses kepada Pondok Pesantren Modern MBS Bumiayu yang telah sukses menyelenggarakan pelantikan pengurus HW Qobilah KH Maudzakir SMP dan SMA MBS Bumiayu secara serentak.

“Semoga para pengurus HW dapat menjalankan amanah satu tahun ke depan ini dengan penuh tanggungjawab dan berdedikasi tinggi melalui progesifitas gerakan Hizbul Wathan sebagai salah satu media dakwah para santri Muhammadiyah yang berkemajuan,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ramanda Bambang Wahyu Supriyanto, Pembina HW Putra mengatakan bahwa Pengurus Qobilah KH Mudzakir HW Putra PPM MBS Bumiayu yang dilantik oleh Ketua Kwatir Cabang HW Bumiayu di antaranya adalah Rois Nurhidayat sebagai ketua, Askar Muwahhid Al-Amtsal sebagai Sekretaris dan Rifatussalaf Lazuardi Al-Ghufari sebagai Bendahara.

Dibantu dengan tiga bidang yakni Bidang kegiatan kepanduan yang dijabat oleh Satria Adha Arif Nugroho dan Falah Fahimal Ma’na. Bidang Kerohanian yang dijabat oleh Fayas Isma Firdaus dan Arjuna Aulia Ramadhan dan bidang Sarpras/Inventaris dijabat oleh Akmal Muthi dan Adnan Burhanudin Farhan.

Adapun kepengurusan HW Putra SMP MBS Bumiayu terdiri dari Kafkan Aula Wahyu sebagai ketua, Albar Darwisy Hanifa sebagai Sekretaris dan Haidar Yaafi’ Nawwaf sebagai Bendahara dibantu dengan tiga bidang yakni bidang kegiatan kepanduan yang dijabat oleh Muhammad Bintang Ramadhan dan Haikal Adnan Hafizh. Bidang Kerohanian yang dijabat oleh Muhammad Hafiz Al-Ahsani dan Abdul Ghoni Al-Muttaqin dan bidang Sarpras/Inventaris dijabat oleh Fadel Muhammad Nur Aditya dan Muhammad Adrian Haq.

Sementara itu, Yuli Mulyani selaku Pembina HW Putri juga menyebutkan Pengurus Qobilah KH Mudzakir HW Putri PPM MBS Bumiayu yang dilantik oleh dilantik Ketua Kwatir Cabang HW Bumiayu adalah: Kepengurusan HW Putri SMA MBS Bumiayu terdiri dari Tsuroya Azka Sabila sebagai ketua, Fara Ameylia sebagai Sekretaris dan Kamilia Farha Imani sebagai Bendahara dibantu dengan tiga bidang yakni Bidang kegiatan kepanduan yang dijabat oleh Salsabila Tiara Putri Ramadhan asal Cikeusik Pandeglang, Banten. Bidang Kerohanian yang dijabat oleh Anindya Nasywa Edies K dan bidang Sarpras/Inventaris dijabat oleh Ghina Nurdzihni Izza Azhari asal Lemahabang, Cirebon Jawa Barat.

Kepengurusan HW Putri SMP MBS Bumiayu terdiri dari Jauza Fatin Widodo sebagai ketua, Azwa Aqilah Azzahra sebagai Sekretaris dan Naura Ghina sebagai Bendahara dibantu dengan tiga bidang yakni Bidang kegiatan kepanduan yang dijabat oleh Nayla Isrotul Azizah. Bidang Kerohanian yang dijabat oleh Izza Asma dan bidang Sarpras/Inventaris dijabat oleh Rindu Kinasih Maghfiroh. (Tarqum/diko)

 

Exit mobile version