Musywil PWM Jawa Tengah ke-48 Resmi Dibuka

Musywil PWM Jawa Tengah ke-48 Resmi Dibuka

Musywil PWM Jawa Tengah ke-48 Resmi Dibuka

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Ratusan ribu warga Muhammadiyah sejak dini hari berbondong-bondong menuju GOR Wisanggeni Kota Tegal (4/5). Kehadiran warga Persyarikatan dari berbagai kota di Jawa Tengah tersebut guna mensukseskan serta meramaikan Musyawarah Wilayah (Musywil) Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Jawa Tengah ke-48.

Agenda yang digelar empat bulan pasca Muktamar Muhammadiyah, tepatnya pada tanggal 3-5 Maret 2023 tersebut mengusung beberapa agenda strategis. Agenda tersebut di antaranya pembahasan Program Kerja, rekomendasi terkait isu-isu strategis wilayah Jawa Tengah, pemilihan anggota PWM Jawa Tengah Periode 2022-2027, dan yang terakhir penetapan Ketua, Sekretaris melalui sidang pleno yang berlangsung Ahad, 5 Maret 2023.

Musywil PWM Jawa Tengah kali ini dihadiri langsung oleh Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah M. Busyro Muqoddas, Ketua Umum Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah Salmah Orbayyinah, Menteri Perdagangan Republik Indonesia Zulkifli Hasan, Ketua PWM Jawa Tengah KH. Tafsir, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo serta para tamu undangan lainnya.

Setelah pembukaan yang berlangsung meriah di GOR Wisanggeni, Agenda Musywil yang diikuti 1.520 peserta ini akan dilanjutkan di dua tempat, yakni Hotel Shangri-La Kota Tegal untuk Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dan Hotel Bahari Inn Kota Tegal untuk Pimpinan Wilayah Aisyiyah. (Diko)

Exit mobile version