Tatap Semester Baru, FKM UNIMUS Gelar Refreshing Pemanfaatan E-Learning

Tatap Semester Baru, FKM UNIMUS Gelar Refreshing Pemanfaatan E-Learning

Tatap Semester Baru, FKM UNIMUS Gelar Refreshing Pemanfaatan E-Learning

SEMARANG, Suara Muhammadiyah – Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) menyelenggarakan kegiatan refreshing pemanfaat e-learning pada Rabu (1/3). Bertempat di Gedung Labkes UNIMUS lantai, 4, kegiatan ini diikuti oleh seluruh dosen dan staff di lingkungan FKM UNIMUS yang berasal dari program studi S1 Kesehatan Masyarakat (Kesmas), S1 Ilmu Keolahragaan (Ikor), dan Magister Kesmas.

Kegiatan ini merupakan bagian persiapan perkuliahan semester genap tahun akademik 2022-2023 yang akan segera dimulai. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Dekan FKM UNIMUS, Dr. Sayono, S.KM., M.Kes. (Epid) yang menekankan persiapan yang matang akan mendukung terciptanya proses belajar mengajar yang berkualitas dan bermakna.

“Di semester baru ini, kita upayakan karakteristik perkuliahan yang paperless. Seluruh kegiatan pembelajaran mulai dari presensi, materi, tugas, hingga evaluasi akan dilakukan berbasis dengan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) melalui Learning Management System (LMS) yang dimiliki FKM UNIMUS”, ungkapnya.

Selanjutnya, dalam kegiatan tersebut disampaikan laporan kesiapan perkuliahan yang disampaikan oleh masing-masing Ketua program studi di lingkungan FKM UNIMUS. Kemudian narasumber dari tim informasi dan teknologi (IT) UNIMUS memberikan materi tentang pengisian dan penggunaan LMS FKM UNIMUS kepada seluruh peserta. (Humas FKM UNIMUS).

Exit mobile version