Ketum PP Muhammadiyah Serahkan SK Pengukuhan Majelis Lembaga dan Biro Periode 2022/2027

Ketum PP Muhammadiyah Serahkan SK Pengukuhan Majelis Lembaga dan Biro Periode 2022/2027

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Sebagai pembembekalan Unsur Pembantu Pimpinan (UPP), hari ini (12/03/22) diselenggarakan peneguhan visi dan komitmen Pimpinan Majelis Lembaga dan Biro PP Muhammadiyah periode 2022/2027.

Acara dilangsungkan di Aula kampus 1 Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta, lebih kurang dihadiri 500 peserta.

Kegiatan tersebut diawali dengan penyerahan SK Pengukuhan Majelis Lembaga dan Biro yang diberikan langsung oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir dan diterima oleh Ketua Majelis Lembaga dan Biro.

Diantaranya Hamim Ilyas Ketua Majelis Tarjih dan Tajdid, Bambang Setiaji Ketua Majelis Diktilitbang, Agus Syamsuddin Ketua MPKU, Bachtiar Dwi Kurniawan Ketua MPKSDI, M Yamin Ketua MPM, Trisno Raharjo Ketua MHH, Muchlas MT Ketua MPI, Jamaluddin Ahmad Ketua LPCRPM, Budi Setiawan MDMC, Ridho Alhamdi Ketua LHKP, Gunawan Budiyanto Ketua Seni Budaya, Gatot Sugiharto Ketua Lembaga Pengembangan Olahraga, Masykuri Ketua Lembaga Pengembangan Pesantren, Punang Amaripuja Ketua Biro Organisasi, dan Nizam Burhanuddin Ketua Lembaga Pembina dan Pengawas Keuangan.

Sisanya untuk Majelis Lembaga dan Biro yang lainnya akan dikukuhkan di Jakarta pada tanggal 18 Maret 2022, Minggu mendatang.

Dalam arahannya Haedar mengatakan, bahwa dalam berkhidmat kepada Persyarikatan dibutuhkan setidaknya tiga hal. Yaitu ikhlas, bersungguh-sungguh, dan sabar. “Karena nantinya akan banyak tuntutan sedang fasilitas terbatas,” tegasnya.

Untuk total jumlah anggota UPP sendiri berjumlah 1320 orang. (gsh).

Exit mobile version