Program Kelas Tahfidz SMA Muhammadiyah 4 Belik sukses Gelar Safari Ramadhan

Program Kelas Tahfidz SMA Muhammadiyah 4 Belik sukses Gelar Safari Ramadhan

Program Kelas Tahfidz SMA Muhammadiyah 4 Belik sukses Gelar Safari Ramadhan

PEMALANG, Suara Muhammadiyah – Siswa Program Kelas Tahfidz SMA Muhammadiyah 4 Belik Kecamatan Belik diterjunkan di beberapa Mushola dan Masjid, diantaranya Mushola Adzikru Randudongkal,Mushola Al-Amin Sodong Basari dan Masjid AT-taqwa Dukuh Bulu Desa Belik. Kegiatan ini terlaksana mulai tanggal 6 hingga 8 April 2023. Siswa yang diterjunkan sebanyak 26 orang yang merupakan siswa program kelas tahfidz.

Menurut Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Belik bahwa kegiatan ini guna melatih siswa untuk belajar bersosial dan interaksi dengan masyarakat sekitar. Selain itu juga siswa dapat mengimplementasikan ilmunya yang didapat di sekolah.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pengajian jelang berbuka puasa, sholat taraweh, tadarus al-quran, lomba TPQ dan seminar kesehatan, ungkapnya.

 

Slamet Purwanto S.Pd berharap dengan penerjunan Siswa Program Kelas Tahfidz SMA Muhammdiyah 4 Belik lebih dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat. Selain itu kami mengucapkan terimakasih para donatur yang telah mendukung kegiatan Safari Ramadhan.

Harapannya dengan kegiatan safari ramadhan ini Program Kelas Tahfidz SMA Muhammdiyah 4 Belik lebih dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat. Selain itu kami mengucapkan terimakasih para donatur yang telah mendukung kegiatan Safari Ramadhan.

Ustad Kholiq selaku takmir Mushola Adzikru Randudongkal memberikan apresiasi kepada SMA Muhammadiyah 4 Belik yang telah menggelar kegiatan safari ramadhan. Berbagai kegiatan berjalan lancar mulai pengajian jelang berbuka puasa, lomba-lomba TPQ, imam dan kultum serta kebersihan musholla. (kml)

Exit mobile version