98 Kepala AUM Purbalingga Ikuti Baitul Arqam

98 Kepala AUM Purbalingga Ikuti Baitul Arqam

BATURADEN, Suara Muhammadiyah – Kerjasama antara Majelis Pendidikan Kader (MPK) dengan Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) dapat menyelenggarakan kegiatan Baitul Arqam. Kegiatan ini digelar dengan selama dua hari, Sabtu-Minggu (6/7/5) bertempat di Hotel Moro Seneng Baturaden Jawa Tengah. Kegiatan Baitul Arqam ini secara resmi dibuka oleh Drs H Fauzan Anwar, MPd pada hari pertama.

Diungkapkan oleh Slamet Widodo selaku sekretaris pantia kegiatan, bahwa jumlah peserta Baitul Arqa mini sebanyak 98 orang Kepala Amal Usaha Muhammadiyah (AUM). Jumlah tersebut merupakan akumulasi dari jumlah peserta dari jenjang SMA Muhammadiyah sebanyak 3 orang, MA 1 orang, SMK Muhammadiyah jumlahnya 3 orang, SMP Muhammadiyah 7 orang, MTs Muhammadiyah 11 orang, SD Muhhamadiyah 2 orang, dan MI jumlahnya 72 orang.

Kegiatan yang mengusung tema mengusung “Membangun Komitmen, Integeitas, dan Loyalitas Bermuhammadiyah pada Pengelola Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) ini Secara umum kegiatan ini bertujuan  untuk meningkatkan pemahaman keislaman, menciptakan kesamaan dan kesatuan sikap integritas,wawasan dan cara berfikir dikalangan Amal Usaha Muhammadiyah dalam melaksanakan misi Muhammadiyah. (Puji Hy/Cris)

Exit mobile version