Muhammadiyah Pringsewu Gelar Musypimda

Muhammadiyah Pringsewu Gelar Musypimda

Muhammadiyah Pringsewu Gelar Musypimda

PRINGSEWU, Suara Muhammadiyah – Pada Sabtu, 16 Syawal 1444 H bertempat dengan dengan tanggal 6 Mei 2023 Pimpinan Daerah Muhammadiyah melaksakan kegiatan Musyawarah Pimpinan Daerah (Musypimda) di SMK Muhammadiyah Pringsewu. Kegiatan Musypimda dilaksakan dalam rangka Musyawarah Daerah (Musyda) ke-3 Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) yang akan dilaksakan pada tanggal 20-21 Mei di Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI).

Hasbullah, ketua panitia menyampaikan peserta Musypimda adalah Pleno Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pringsewu berjumlah 9 orang. Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Wakil Cabang Muhammadiyah masing-masing sebanyak 3 (tiga) orang dan Wakil Organisasi Otonom Tingkat Daerah masing-masing sebanyak 2 (dua).

Adapun agenda Musypimda adalah Pembahasan dan pengesahan Tatib Musypimda dan Tatib Musyda, Pengesahan Panitia Pemilihan Musyda ke 3 PDM Pringsewu, Pembahasan dan pengesahan Tatib Pemilihan PDM Pringsewu, Pemilihan dan Penetapan Calon Tetap PDM Pringsewu. Tutup Dosen UMPRI.

Atoriyadi dalam pidato iftitahnya menyampaikan bahwa dampak pandemi Covid 19 berdampak pada periode kepemimpinan di Muhammadiyah termasuk pada PDM Pringsewu. Keteguhan, kesabaran dan keikhlasan warga Muhammadiyah menjadi kekuatan dalam menghadapi berbagai permasalahan dan rintangan yang menempa gerakan Muhammadiyah.

Musypimda menjadi forum terhormat dan bermartabat untuk mengahadirkan Musyda dan memilih pemimpin yang memiliki konsep dan strategi dakwah amar ma’aruf nahi munkar. Memilih pemimpin yang punya muka, jangan memilih orang cari muka. Dan mari kita jadikan forum musypimda menjadi forum persaudaran, kesejukan dan kebersamaan dalam rangkan mewujudkan Muhammadiyah berkemajuan. Tutup Ketua PDM. Pemilihan calon anggota tetap pimpinan daerah Muhammadiyah pada acara Musypimda di lakukan secara E-Voting. (Susilo Aris Nugroho)

Exit mobile version