Semarak Milad Ke-4, RSU PKU Muhammadiyah Banjarnegara Gelar Jalan Sehat

Semarak Milad Ke-4, RSU PKU Muhammadiyah Banjarnegara Gelar Jalan Sehat

BANJARNEGARA, Suara Muhammadiyah – RSU PKU Muhammadiyah Banjarnegara telah mengadakan acara jalan sehat dalam rangka Milad ke-4 pada hari Sabtu, 14 Mei 2023. Acara jalan sehat ini diadakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati ulang tahun ke-4 RSU PKU Muhammadiyah Banjarnegara yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2023 dan juga menyemarakan acara Musyda Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Banjarnegara yang ke-48.

Acara jalan sehat diikuti oleh 1500 peserta yang terdiri dari seluruh karyawan RSU PKU Muhammadiyah Banjarnegara serta masyarakat umum yang ingin berpartisipasi. Start dan finish acara berada di halaman parkir selatan RSU PKU Muhammadiyah Banjarnegara, Jalan Raya Banjarnegara – Banyumas KM 18 Banjarnegara, dengan rute kulang lebih sepanjang 3 kilometer melintasi jalan Desa Danaraja, Purwanegara.

Tema acara jalan sehat kali ini adalah “Bergerak Bersinergi Menuju Rumah Sakit yang Unggul dan Berkemajuan”. Selain untuk memperingati Milad ke-4 RSU PKU Muhammadiyah Banjarnegara, acara jalan sehat ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat dan aktif bergerak. Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi antara karyawan RSU PKU Muhammadiyah Banjarnegara dengan masyarakat sekitar.

Acara jalan sehat dimulai pukul 06.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 12.00 WIB. Peserta berkesempatan mendapatkan doorprize seperti Sepeda Listrik, Sepeda Gunung, Kulkas, Mesin cuci, TV dan berbagai hadiah lainnya. Acara jalan sehat ini mendapatkan dukungan dari berbagai pihak seperti kepolisian, pemerintah desa dan berbagai rekanan dari RSU PKU Muhammadiyah Banjarnegara.

“Kami berterima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim panitia, relawan, dan pihak-pihak terkait yang telah membantu suksesnya acara ini,”

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan dan berkontribusi dalam memajukan kesehatan masyarakat Banjarnegara dan sekitarnya. Melalui acara seperti jalan sehat ini, kami berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan aktif dalam gaya hidup sehat,”

Exit mobile version