Pentas Ceria Perpisahan TK ABA Kalianget Sumenep

Pentas Ceria Perpisahan TK ABA Kalianget Sumenep

Pentas Ceria Perpisahan TK ABA Kalianget Sumenep

SUMENEP, Suara Muhammadiyah – Dalam hembusan angin pantai yang semilir hangat, Taman Kanak-Kanak ‘Aisyiyah Bustanul Atfal (TK ABA) Kalianget mengadakan Pelepasan Siswa pada Sabtu (17/6/2023). Tepat pukul 08.00 Semua siswa siswi TK ABA telah berkumpul bersama orang tua, Dewan Ustadzah serta masyarakat sekitar yang hendak menyaksikan acara ini juga tampak ceria. Pelepasan Siswa Siswi TK ABA Kalianget di kemas dalam bentuk kegiatan yang diberi judul “Pentas Ceria Perpisahan TK ABA Kalianget”.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah Kalianget beserta jajarannya, Koordinator Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Aisyiyah Sumenep, Ibu Utva Hudaifah bersama Ketua PDA Sumenep, Ibu Damayanti, S.Si., serta Pengawas TK se Kecamatan Kalianget.

Acara yang digelas secara sederhana ini terasa cukup meriah dan sangat mengesankan, khususnya bagi orang tua murid dan tamu undangan. Hal ini terlihat dari antusiasme wali murid, pemangku kebijakan setempat dan anak-anak yang dilepas. Acara yang dibuka oleh salah seorang siswi TK ABA juga sebagai ajang unjuk kebolehan dan unjuk kreasi baik siswi TK A ataupun siswi TK B.

Kepala sekolah TK ABA Kalianget, Ibu Rohsyaniah,S.Pd dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada wali murid yang telah mempercayakan pendidikan putra putrinya di TK ABA Kalianget. Ustadzah Nia –begitu biasa ia dipanggil– juga mengingatkan kepada anak-anak agar tidak melupakan apa apa yang telah dipelajari selama ini di TK ABA, khususnya pelajaran ngaji dan shalat.

Beliau juga menyampaikan “Terima kasih yang tak terhingga atas kerjasama selama ini yang telah membantu mensuksekan program TK. Harapannya silaturahmi tetap terjalin dan anak anak tetap istiqomah mempaktekkan ilmu yang telah di peroleh selama belajar di TK ABA,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah’Aisyiyah Sumenep, Damayanti, S.Si. dalam sambutannya menyampaikan, “Saya selaku Ketua PDA Sumenep mengucapkan selamat kepada TK ABA yang telah mengantarkan anak anak didiknya menuju jenjang yang lebih tinggi, Semoga menjadi amal jariyah yang terus mengalir. Apresiasi juga disampaikan kepada orang tua wali murid yang telah mempercayakan pendidikan anak anaknya pada TK ABA Kalianget. Semoga pendidikan di TK aba bisa bermanfaat utk bekal anak2 ke depan. Jalin silaturrahmi terus utk membetuk kader Islam militant,” tuturnya.

Exit mobile version