IPM Kota Bogor Bangun Kemandrian dan Sinergitas Ikatan

IPM Kota Bogor Bangun Kemandrian dan Sinergitas Ikatan

IPM Kota Bogor Bangun Kemandrian dan Sinergitas Ikatan

BOGOR, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kota Bogor laksanakan Pembukaan Musyawarah Daerah (Musyda) ke-5 di Auditorium Perpustakaan Kota Bogor pada hari Sabtu (15/07/2023).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Membangun Kemandirian Pelajar, Sinergitas Ikatan, Terbentuknya Pelajar Berkemajuan”.

Terlihat hadir Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Bogor Drs. Safrudin Bima,. SH,. M.Si, Bidang Organisasi PP IPM Fajri Syahidinillah serta Kompol Rezky Kurniawan, mengisi acara Stadium General pada kegiatan Musyda tersebut.

Dalam Sambutannya, Ketua Panitia Musyda, Resdyandi S Dinata, mengucapkan terimakasih kepada Ayahanda serta Ibunda yang telah membantu dalam kelancaran acara.

“Terimakasih Kepada Ayahanda dan Ibunda yang telah membantu dalam acara ini. Selain kontestasi, semoga acara ini dapat menimbulkan gagasan – gagasan untuk kemajuan IPM Kota Bogor kedepannya,” tutur Resdyandi.

Ketua Umum PD IPM Kota Bogor, Hafiz Ardhiyansah menyampaikan, terimakasih banyak kepada segala pihak yang telah membantu pada acara ini.

“Dalam Musyda kali ini saya berharap terciptanya generasi mandiri yang memiliki gagasan – gagasan visioner dalam membangun sinergitas dalam berikatan untuk terwujudnya Pelajar Berkemajuan, Musyawarah bukanlah menjadi ajang kontestasi dalam merebut kekuasaan akan tetapi musyawarah dijadikan sebagai ajang menjadi tempat untuk menempa samudra keilmuan yang lebih luas lagi,” tutur Hafiz.

Sementara itu, Ketua PW IPM Jawa Barat Bidang PIP, Andi Maulana mengatakan, Atas nama PW IPM Jawa Barat menyampaikan selamat dan sukses atas dilaksanakannya Musyda IPM Kota Bogor. Permohonan maaf dari Ketua Umum tidak dapat hadir karena masih ada agenda di Jawa Barat yang tidak bisa di tinggal.

“Musyda IPM Kota Bogor kali ini diharapkan juga dapat menciptakan pimpinan yang mampu mengembangkan IPM Kota Bogor terkhusus Muhammadiyah di Kota Bogor,” tambah Andi.

Dalam sambutan sekaligus pembukaan acara disampaikan oleh Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bogor, Ustadz Maulana Abdurrahman Wahid.

“Ikatan Pelajar merupakan lokomotif utama terciptanya kader-kader Muhammadiyah yang visioner berkemajuan. Hal ini diharapkan, semoga IPM dapat sejalan dengan apa yang diharapkan, semoga IPM dapat sejalan dengan apa yang diharapkan oleh Muhammadiyah, yaitu menjadi Kader Ummat, Kader Persyarikatan, dan Kader Bangsa. Maka dari itu, teruslah proses dengan baik agar apa yang telah diciptakan sejalan dengan semestinya,” tuturnya.

Exit mobile version