SMP Musakarta Sambut Tahun Baru 1 Muharram 1445 Hijriah

SMP Musakarta Sambut Tahun Baru 1 Muharram 1445 Hijriah

JAKARTA, Suara Muhammadiyah – SMP Muhammadiyah 1 Jakarta atau dikenal dengan SMP Musakarta rayakan Tahun Baru Hijriah dengan Kajian Muharam 1445 H. Kegiatan dilaksanakan pada 20/07/2023.

Muamar Khadafi selaku Kepala SMP Musakarta berharap para peserta didik dapat tumbuh menjadi pribadi yang mandiri, berprestasi dan berakhlaq mulia di tahun 1445 hijriah.

Kajian Muharram 1445 H menghadirkan Gufron Amirulllah selaku Wakil Sekretaris Majelis Dikdasmen dan PNF PP Muhammadiyah. “Anak-anak harus terus berupaya menjadi pribadi unggul. Akhlaqul Medsosiyah menjadi panduan dalam aktivitas bermedsos” ujar Gufron sekaligus Ketua LPPM Uhamka.

Acara berlangsung dengan interaktif, selain paparan materi juga diberikan aktivitas permainan. Para siswa sangat antusias dalam mengikuti kegiatan. Lebih lanjut, Vitti Medona selaku perwakilan Guru, sangat senang dengan kajian ini.

“Saya berharap kegiatan ini bukan sekedar memperkaya wawasan tetapi juga intensi perubahan menjadi pribadi ungul dari seluruh peserta didik”. Jelasnya

Lain pula dengan Faiq selaku peserta didik, ” berharap bahwa kegiatan ini secara berkala dilaksanakan. ” Saya dan teman- teman berjanji untuk menjaga kesantunan dan keadaban dalam pergaulan khusus nya di media sosial” ulasnya. (Hendra Apriyadi/Guf)

Exit mobile version