PCM Tulang Bawang Tengah Resmi Dikukuhkan

PCM Tulang Bawang Tengah Resmi Dikukuhkan

Tulang Bawang Tengah, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat ( Tubaba), Provinsi Lampung Periode 2022-2027 secara resmi dikukuhkan oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Tubaba H. Susilo Aris Nugroho; Sabtu 28 Juli 2023.

Pengukuhan yang digelar di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Ranting Mulyo Asri ini berjalan sangat khidmat dengan di bacakannya Surat Keputusan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tubaba Nomor : 027/KEP/III.0/D/2023 tentang susunan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Tulang Bawang Tengah periode 2022-2027 oleh Sekretaris PDM Kabupaten Tubaba Yudho Utomo, M.Pd yang terdiri dari Muhammad Faiz Al Khoiri, S.H. selaku Ketua, Rosidin, S.Pd.I selaku Sekretaris, Wildan Hartanto, M.Pd.I, Wijianto, S.Pd, Andika Patria, M.Pd, Agung Putranto, S.Kom dan Eko Priyono, M.Pd sebagai anggota.

Sementara itu Ketua PDM Tubaba H. Susilo Aris Nugroho, S.Th.I, S.IP dalam sambutanya mengungkapkan bahwa Muhammadiyah merupakan organisasi keagamaan yang lahir dan besar karena kerja ikhlas pendirinya. Muhammadiyah dengan banyak nya amal usaha yang telah di dirikan harus tetap menjadi sarana dakwah yang berkemajuan.

“Melalui pengukuhan ini saya berpesan kepada Pimpinan Cabang untuk selalu bersatu, berjuang membangun persyarikatan dengan penuh kegembiraan dan selalu bergerak dan ber fastabiqul khairat yang dimulai dari pembinaan jamaah ditingkatan cabang dan segera untuk melakukan konsolidasi anggota di setiap Tiyuh /Desa,” pesannya. (Aris/Na)

Exit mobile version