Pawai Ta’aruf Musycab Muhammadiyah dan Aisyiyah Belik Berhadiah Umroh

Pawai Ta'aruf Musycab Muhammadiyah dan Aisyiyah Belik Berhadiah Umroh

Pawai Ta’aruf Musycab Muhammdiyah dan Aisyiyah Belik Berhadiah Umroh

PEMALANG, Suara Muhammadiyah – Pawai ta’aruf jelang Musycab Muhammadiyah dan Aisyiyah Kecamatan Belik ini sediakan hadiah utama umroh yang bekerja sama dengan Surya Aswaja, selain itu juga tersedia door prize lainnya, hal ini di sampaikan oleh Ketua Panitia Musycab Dedi Kuntoro pada Jumat (4/8).

Dedi Kuntoro mengucapkan terimakasih kepada semua panitia dan kepala amal usaha se-cabang Belik dan Mahasiswa KKN UMP yang sudah ikut berpartisipasi. Mudah-mudahan di kegiatan berikutnya tetap bisa solid dan kompak.

Sidik Mizani Ketua PCM Belik menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan Pawai Ta’aruf merupakan satu dari rangkaian Musycab Muhammadiyah dan Aisyiyah yang akan dilaksanakan minggu 6 agustus 2023, Pada Pembukaan Musycab nanti di awali dengan pengajian oleh Ibnu Hasan, Wakil Ketua PWM Jawa Tengah sekaligus pengambilan undian door prize yang disediakan panitia.

Pawai ta’aruf ini merupakan syiar Muhammadiyah ke masyarakat supaya masyarakat lebih mengenal kegiatan Muhammadiyah di Kecamatan Belik, Harapannya kegiatan Musycab Muhammadiyah dan Aisyiyah berjalan lancar ungkap Sidik Mizani. (Red/kamal)

Exit mobile version