PDM Lampung Tengah Kukuhkan PCM Terbanggi Besar Periode 2022-2027

PDM Lampung Tengah Kukuhkan PCM Terbanggi Besar Periode 2022-2027

PDM Lampung Tengah Kukuhkan PCM Terbanggi Besar Periode 2022-2027

LAMPUNG TENGAH, Suara Muhammadiyah – Bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Lampung Tengah, Minggu 6/8/2023, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lampung Tengah secara resmi mengambil sumpah dan mengukuhkan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Terbanggi Besar. Mereka yang dikukuhkan merupakan 9 anggota pleno terpilih dalam Musyawarah Cabang (Musycab) yamg terdiri dari Hariyanto, M.Sos., sebagai ketua, M. Fahrul Rizal, S.Pd., Bambang Dariyanto, S.Pd., Drs. Suharyanto, M. Hasan Basri, S.E.I., Abid Lailata Naharo, M.Pd., Abdul Aziz, S.Pd., dan Ahmad Jahar sebagai anggota PCM Terbanggi Besar.

Kepada Suara Muhammadiyah Ketua PCM Terbanggi Besar, Hariyanto berharap Muhammadiyah di periode kepemimpinannya bisa berjalan dengan baik. “Selaku Pimpinan Cabang Muhammadiyah Terbanggi Besar saya akan selalu mendorong kepada warga muhammadiyah dan kepada tenaga pendidik di lingkup sekolah muhammadiyah untuk bersama sama menghidupkan persyarikatan ini,” terangnya.

Sementara itu Ketua PDM Lampung Tengah, Sumaidi menekankan kepada pimpinan yang baru saja dikukuhkan untuk langsung bekerja guna mengaktifkan ranting-ranting, dan membentuk ranting yang baru, bahkan membantu mewujudkan terbentuknya PCM Gunung Sugih dan Seputih Agung.

“Saat ini, di Terbanggi Besar sudah ada beberapa ranting yang aktif. Seperti Bandar Sari, Poncowati, Yukum Jaya, Karang Endah dan Nambah Dadi. Adapun Adi Jaya sedang proses pembentukan. Pimpinan yang baru harus mampu membentuk ranting baru di Terbanggi, Bandar Jaya Timur. Bahkan buat saja Ranting Yukum Barat dan Yukum Timur. Dan terakhir, PCM Terbanggi Besar juga harus mampu membantu mewujudkan terbentuknya PCM Gunung Sugih dan Seputih Agung,” harap Sumaidi.

Hadir dalam kesempatan teraebut Camat Kecamatan Terbanggi Besar, Priyadi yang juga memberikan apresiasi terhadap kiprah Muhammadiyah di wilayah binaannya. “Semoga PCM Terbanggi Besar selalu menebar manfaat,” ucap Camat Terbanggi Besar ini dengan singkat. (San/Sya)

Exit mobile version