Riandy Prawita, Ketua Umum IPM Terpilih Sampaikan Selamat Datang di Era Baru IPM

Riandy Prawita, Ketua Umum IPM Terpilih Sampaikan Selamat Datang di Era Baru IPM

Riandy Prawita, Ketua Umum IPM Terpilih Sampaikan Selamat Datang di Era Baru IPM

MEDAN, Suara Muhammadiyah – Mulai tanggal 20 Agustus 2023, Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) hadir selangkah lebih maju menuju era baru. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Riandy Prawita, Ketua Umum Terpilih, Pimpinan Pusat IPM Periode 2023-2025 dalam pidato ifititahnya di Gedung Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Sumatera Utara, Medan.

Lebih lanjut, pria asal Jawa Timur tersebut menegaskan bahwa IPM akan terus berkomitmen dalam mengembangkan serta mencetak kader-kader militan dan berkualitas. Mengingat bahwa IPM adalah pelopor, pelangsun, serta penyempurna amanah, baik terhadap bangsa, khususnya persyarikatan Muhammadiyah.

“Akan kita ciptakan bersama, gebrakan-gebrakan baru menuju IPM dengan Era baru. Dan mulai sekarang, saya ucapkan selamat datang di era baru IPM. Era yang nantinya melahirkan kader-kader yang siap mengguncang dunia,” Tegasnya.

Riandy juga menegaskan, bahwa IPM kedepan akan terus membawa spirit perjuangan para tokoh-tokoh nasionalis terdahulu.

“Kita tidak akan pernah lupa dengan sejarah perjuangan para pahlawan terdahulu, spirit dari mereka perlu kita kenang dan kita implementasikan nilai-nilai perjuangan mereka untuk menciptakan generasi-generasi emas dikemudian hari,” lanjutnya.

Pria tersebut juga sempat menyinggung terkait dengan prestasi-prestasi yang telah diraih oleh PP IPM pada periode 2021-2023. Salah satunya adalah Majalah Kuntum yang mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai majalah pelajar tertua di Indonesia.

Terakhir, dia berpesan kepada seluruh kader-kader IPM se-Indonesia untuk terus melakukan inovasi-inovasi terbaru demi peningkatan yang lebih baik.

“Jangan pernah merasa sudah finish, jangan pernah merasa puas, jangan pernah berhenti berjuang, itu semua untuk kita terus menciptakan karya-karya. Mari kita terus bergandengan tangan, karena kita semua adalah Ikatan,” tutupnya. (diko)

Exit mobile version