Tahniah! Inilah Pengurus PCM dan PCA Jetis Yogya 2022-2027

Tahniah! Inilah Pengurus PCM dan PCA Jetis Yogya 2022-2027

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah (PCM dan PCA) Jetis Yogyakarta telah menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Cabang (Musycab). Kegiatan yang digelar Ahad (27/8) ini dilaksanakan bertempat di Komplek Masjid Noor Pakuningratan Yogyakarta. Dengan mengusung tema “Menebarkan Manfaat untuk Mewujudkan Jetis Berkemajuan.”

Dalam kegiatan Musycab kali ini, fokus utama yang akan ditunaikan dengan menebarkan manfaat. Yakni tidak saja bagi warga Persyarikatan, tetapi pada saat bersamaan kepada seluruh warga masyarakat secara luas. Tentu saja berangkat dari program-program kerja sebagaimana telah ditentukan dan disepakati dalam sidang pleno oleh seluruh peserta Musycab Muhammadiyah maupun Aisyiyah.

Selain itu, juga diadakan kegiatan pemilihan pimpinan baru. Yakni pemimpin yang telah memantabkan diri untuk memajukan dan mencerahkan Muhammadiyah dan Aisyiyah Jetis Yogyakarta. Pemilihan pimpinan ini berasal dari calon pemimpin tetap yang telah menyatakan kesediaannya menjalankan tugas dan amanahnya ketika terpilih.

Setelah dilakukan proses pemilihan dan rapat formatur di masing-masing unit, maka ditetapkanlah untuk Muhammadiyah Jetis secara resmi Imam Bayu Nugroho didapuk sebagai ketua dan Hasyim Slamet Wisoto, SSn sebagai sekretaris periode 2022-2027.

Sementara, untuk Aisyiyah sendiri Dra Mimi Chandra Kirana dikukuhkan sebagai ketua dan Wikan Widyastari sebagai sekretaris untuk periode 2022-2027 mendatang.

Adapun secara lengkap, susunan kepengurusan PCM dan PCA Jetis Yogyakarta periode 2022-2027 sebagai berikut.

PCM Jetis

Ketua: Imam Bayu Nugroho

Wakil Ketua: Yusup Siradz, SPdI., MSI

Wakil Ketua: Drs Totok Pratopo

Wakil Ketua: Drs Anwar MR

Sekretaris: Hasyim Slamet Wisoto, SSn

Wakil Sekretaris: Drs Gani Rachmawan

Bendahara: Buyung Nurnugroho, Amd

Wakil Bendahara: Syahlan

PCA Jetis

Ketua: Dra Mimi Chandra Kirana

Wakil Ketua: Sri Sulastri, SPd

Wakil Ketua: Dra Sri Uji Setyaningsih

Sekretaris: Wikan Widyastari

Wakil Sekretaris: Harjanti Dian Nuraini, SAg

Bendahara: Endri Suwarni

Wakil Bendahara: Siti Majmu’ah, SAg

(Cris)

Exit mobile version