Muhammadiyah Kota Semarang Siap Musyda

Muhammadiyah Kota Semarang Siap Musyda

SEMARANG–Musyawarah Daerah (Musyda) Muhammadiyah dan Aisyiyah kota Semarang akan diselenggarakan pada 27 Maret mendatang. Rencananya kegiatan itu akan dilangsungkan di Kompleks Unimus jl Kedungmundu Raya 18 Semarang. Hal itu disampaikan Danusiri Ketua Panitia SC kepada Suara Muhammadiyah.

Setidaknya ada 250 peserta yang terdaftar untuk mengikuti musyawarah tersebut. Jumlah itu terdiri dari utusan PCM, PRM, pleno PDM, Majelis, lembaga, dan Organisasi Otonom Muhammadiyah Kota Semarang. “nantinya peserta itulah yang berhak menentukan 13 nama formatur PDM kota Semarang periode yang akan datang”, jelas Danusiri.

Adapun nama-nama calon  yang akan dipilih dalam Musyda mendatang adalah  Kasmadi Imam Sukardi, Shofa Chasan, Warsito, Jusmi Amit, Indriyanto, Zaenal Arifin, Danusiri, Sukamto, Fachrurozi, Budiyono, Raharjo, Heru Isnawan, Sarwoko Oetomo, Nafiudin, Abdullah Muhajir, Suparno BM, Hamzah Rifki, Tri Widodo, Bambang Sugiyono, Noor Yazid, Jumadi, Wartono, Achid Rusianto, Setia Irianto, Sutrimo Yusuf,Yusuf Hidayat,  Wahid Suharto, Aan Jumeno, Machasin, Iwan Junaidi, Nurbini, Arif Rahman, Hamzah, Imam Sukar, Munjirin MZ, Sriyono, Soeratman HM, Djupri Yaman Nur, dan Suraji Santoso.

Siapapun nanti yang terpilih, kata Danusiri, Muhammadiyah kota Semarang kedepan harus lebih kompetitif. Gerakan dakwah pencerahan persyarikatan harus ditingkatkan kiprahnya baik di bidang kesehatan, pendidikan, sosial, ekonomi, dan budaya. “Muhammadiyah akan besar jika pelayanan umat itu terselenggara dengan baik”, ucapnya. (gsh)

Exit mobile version