EgyptAir Resmi Mengumumkan Pesawat MS 804 PARIS CAIRO Jatuh di Laut Tengah

EgyptAir Resmi Mengumumkan Pesawat MS 804 PARIS CAIRO Jatuh di Laut Tengah

KAIRO,- suaramuhammadiyah.com,- EgyptAir resmi mengatakan dalam laman perusahaannya, bahwa Pasukan Militer dan Kelautan Mesir telah menemukan puing-puing pesawat EgyptAir Nomor penerbangan MS 804 PARIS CAIRO di Laut Tengah. Bagi kerabat dan penumpang dapat menghubungi 080077770000 dalam Mesir atau +20225989320 internasional.

Tim pencari telah menemukan puing-puing, barang-barang penumpang, bagian tubuh, bagasi, dan kursi pesawat. Sedangkan lainnya masih dalam proses pencarian..

Pesawat EgyptAir yang berangkat dari bandara Paris Charles De Gaulle pada hari Rabu pukul 11.09 setempat menuju Kairo ini membawa sebanyak 56 penumpang dan 10 awak pesawat. Berdasarkan sumber yang sama, penumpang terdiri atas 30 warga Negara Mesir, 15 Perancis, 2 Iraq, and 1 UK, 1 Belgia, 1 Kuwait, 1 Saudi Arabia, 1 Sudan, 1 Chad, 1 Portugal, 1 Algeria and 1 Kanada.

Baca: EgyptAir MS804 Hilang Kontak, Tidak ada Penumpang Indonesia

Egypt Air MS804 membuat “tikungan tajam” dan jatuh sebelum keluar dari radar. Pencarian besar-besaran sedang dilakukan di laut arah selatan pulau Yunani, Karpathos. Angkatan Bersenjata Mesir dan Yunani terlibat dalam operasi ini, sementara Prancis menawarkan kapal dan pesawat.

Presiden Prancis, Francois Hollande mengatakan dia tetap membuka segala kemungkinan terkait penyebab kecelakaan. “Kami akan mengambil kesimpulan begitu diketahui kebenaran terkait apa yang terjadi,” katanya.”Apakah ini suatu kecelakaan atau apakah, ini hal yang di otak kita, terorisme.” (le)

Exit mobile version