Qobilah HW SMK Muhammadiyah Lebaksiu Ikuti Jambore Daerah

Qobilah HW SMK Muhammadiyah Lebaksiu Ikuti Jambore Daerah

TEGAL, Suara Muhammadiyah— Sebagai sekolah kader Muhammadiyah, SMK FAMUBA menggiatkan semangat pagi untuk para generasi penerus HW. Pada Kamis, (06/10), SMK FAMUBA berangkatkan para generasi penerus untuk mengikut acara Jambore Daerah HW Se-Kab Tegal. Bertempat di Kemantran Tegal

“Wahai para generasi penerus buktikan bahwa kalian yang terhebat dan kuat. Terapkanlah ilmu Ikhlas untuk terus aktif di Persyarikatan, Sekolah Menengah Kejuruan Muhammadiyah Kompetensi Keahlian Farmasi, Analis Kesehatan, Akuntansi, dan Administrasi Perkantoran  Lebaksiu Kab Tegal sebagai sekolah yang mempunya peran untuk pembetukan karakter. Dan kalianlah sebagai generasi yang akan melanjutkan perjuangan ini,”

Tanamkan sikap yang baik, Ingatlah Hisbul Wathan sebagai gerakan pandu tertua di Indonesia. Jadilah Jendral Sudirman baru maka buktiklah bahwa kalian siswa hebat. Sudirman adalah seorang kader Muhammadiyah. Pemuda yang da’i dan pendidik, seorang jenderal yang sholeh dan ulama yang tetap berada pada bingkai spiritualitas Kemuhammadiyahan.

“Teriakan semangat untuk juang kalian dan selalu ingat waktu bahwa semuanya adalah untuk Dakwah. Tetap semangat untuk Famuba Jaya,” ungkap Ahmad Rizal, Kepala SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kab Tegal (Hendra Apriyadi/MPI PDM Kab Tegal).

Exit mobile version