Soft Opening MBS Balikpapan dan Peletakan Batu Pertama Masjid Al Mustaqim

Soft Opening MBS Balikpapan dan Peletakan Batu Pertama Masjid Al Mustaqim

BALIKPAPAN, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Balikpapan, Ahad 23 Oktober 2016 menyelenggarakan Soft Opening Muhammadiyah Bording School (MBS) Balikpapan dan Peletakan Batu Pertama Masjid Al Mustaqim di jalan Bukit Cinta RT.43 Klandasan ilir Balikpapan. Pembangunan Masjid Al-Mustaqim dan MBS Balikpapan itu diatas tanah seluas 2 hektar warisan keluarga besar Syahril sejak tiga generasi lamanya.
Dalam sambutan Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al Mustaqim, Sugianto, mengatakan bahwa upaya mengurus tanah ini sebenarnya cukup lama. “ Kalau tidak salah sejak tahun 2008. Sempat terjadi pembatalan tanah yang sudah dibayar DP 100-an juta rupiah, namun setelah mendapatkan bantuan dari Syahril dan Kepala RT, alhamdulillah prosesnya dapat selesai,” katanya.
Ketua PDM Balikpapan Drs. Hendro dalam sambutannya mengharapkan pada semua warga dapat mendukung panitia untuk menjalankan amanah ini dengan baik. “Semoga proyek ini dapat bermanfaat untuk kehidupan masyarakat terutama masyarakat muslim,” kata Ketua PDM Balikpapan ( Syahrani)

Exit mobile version