UMY Sambut Baik Kerja Sama dengan SMK Muhammadiyah Lebaksiu

UMY Sambut Baik Kerja Sama dengan SMK Muhammadiyah Lebaksiu

LEBAKSIU, Suara Muhammadiyah – Untuk meningkatkan kualitas  mutu pendidikan, SMK Muhammadiyah Lebakisu mengajak ratusan siswa untuk mengunjungi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, pada 14 Desember 2016. Kunjungan tersebut diikuti oleh Kompetensi Keahlian Farmasi, Analis Kesehatan dan Akuntansi.  Disambut oleh bagian penmaru UMY.

Dalam kunjunga tersebut para siswa dikenalkan dengan bebagai macam kehebatan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

Menurut Akhmad Rizal, selaku Kepala SMK Muhammadiyah Lebaksiu, kunjungan  yang dikemas dengan nama Education Taur ini bagian daripada pendidikan di luar kelas yang sudah diprogramkan setiap tahun. “Alhamdulillah tahun ini bisa bersilaturahim dengan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta,” ujarnya

“Ini merupakan bagian yang hebat karena UMY adalah salah satu perguruan tinggi terbaik milik Persyarikatan Muhammadiyah. Kami berharap bisa saling berbagi dan membesarkan pada bidang kualitas dan mutu. Selain itu para siswa juga  banyak yang berminat untuk melanjutkan di perguruan tinggi Muhammadiyah,” ungkap Kepala SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kab Tegal.

Kedatangan ratusan siswa SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kab Tegal di sambut baik oleh bagian Pemaru UMY. “SMK Muhammadiyah Lebaksiu sangat hebat dalam bidang pengembangan  mutu pendidikan saya sering membaca di berbagai media tetang prestasi dari SMK Muhammadiyah Lebaksiu yang di kenal dengan Brand Famuba Mutu. Kami selaku bagian Penmaru mengucapkan terima kasih atas kedatangan keluarga besar SMK Muhammadiyah Lebaksiu di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta,” kata Mawardi Kepala Bagian Penmaru UMY.

“Sesama Amal Usaha Muhammadiyah kami siap membantu untuk kerjasama dalam hal mutu dan kulitas dalam pengembangan pendidikan, Saat ini UMY menyediakan berbagai macam Beasiswa untuk Kader Muhammadiyah, Ada beasiswa kader , dan Beasiswa Prestasi untuk Kader Muhammadiyah yang memiliki prestasi,” ungkap Mawardi (Hendra  Apriyadi).

Exit mobile version