Gebyar Milad SD Muhammadiyah 8 Jagalan Surakarta

Gebyar Milad SD Muhammadiyah 8 Jagalan Surakarta

SURAKARTA, Suara Muhammadiyah-Menyambut Miladnya yang ke-55,  SD Muhammadiyah 8 Jagalan Surakarta mengadakan acara gebyar Milad pada Sabtu, 28 Januari 2017, bertempat di gedung utama SD Muhammadiyah 8 Jagalan.

Hadir pada acara ini adalah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Solo dan Tokoh Muhmmadiyah dari Cabang Jebres serta Ranting Jagalan dan juga segenap aparat MUSPIKA Jebres

Dalam sambutannya, Teguh M,Pd selaku wakil dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah mengharapkan sekolah bisa member peninggalan yang baik kepada siswanya dalam bentuk Ilmu, Iman dan Taqwa

Acara gebyar ini diisi dengan pentas seni yang dilakukan oleh para siswa dan dilanjutkan dengan dialog bersama anggota DPR Pusat dari fraksi PAN Ibu Hj Laila Istiana.

Dalam dialog tersebut, Laila Istiana  menyampaikan bahwa sebagai anggota DPR, Teguh berusaha mengkritisi semua kebjakan pemerintah yang terkait dengan pendidkan yang sekiranya dianggap merugikan pihak siswa, guru dan sekolah didaerah. Salah saatunya adalah kebijakan tentang Full Day School.

Di usianya yang ke-55 ini, Khoiron selaku Kepala Sekolah berharap SD Muhammadiyah 8 selalu memperoleh barokah dari Allah SWT dan juga selalu memperoleh peningkatan prestasi dalam dunia pendidikan di Indonesia.

Acara diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada peserta lomba cerdas cermat yang dimenangkan oleh Ranting Jagalan, Lomba Futsaal yang dimenangkan oleh SMP Muhammadiyah 1 Solo dan Bulutangkis yang dimenangkan oleh Ranting Jagalan (Achmad Syafrudin).

Exit mobile version