Nasyiatul Aisyiyah Kota Magelang Gandeng IMM Berbagi Bunga

MAGELANG, Suara Muhammadiyah– Dalam rangka memperingati hari anak nasional pada 23 Juli 2017, Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) bekerjasama dengan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Magelang divisi IMMawati menggelar aksi bagi bunga di Rindam Magelang.

Kegiatan dengan tema ‘Stop Kekerasan pada Anak” merupakan upaya NA dan IMM dalam merespons kasus bullying pada anak semakin meluas. Ketua PDNA Eko Kurniasih Pratiwi menyampaikan, “Aksi damai bagi bunga ini merupakan bentuk kepedulian kami selaku perempuan dan ibu dalam menyikapi maraknya kasus bully pada anak baik disekolah maupun dilingkungan rumah”. Ketua PDNA juga menuturkan harapan akan aksi ini adalah supaya tidak ada lagi kasus kekerasan pada anak baik di sekolah maupun di lingkungan keluarga dengan mengedukasi orang tua melalui aksi bagi bunga ini untuk lebih memperhatikan tumbuh kembang anak dengan baik.

NA dan IMM dalam aksi bagi bunga ini juga menyediakan  kain putih untuk ditandatangani para pengunjung yang memadati car free day Rindam Magelang sebagai bentuk dukungan terhadap anak. (IMM Magelang)

Exit mobile version