Resepsi Milad 57, PP IPM Resmi Launching Logo Muktamar XXI

Resepsi Milad 57, PP IPM Resmi Launching Logo Muktamar XXI

JAKARTA, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM) menggelar Resepsi Milad 57 IPM di Perguruan Muhammadiyah Tebet Timur, Sabtu (21/7). Dalam acara tersebut dihadiri Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Koordinator Nasional Alumni IPM, serta segenap kader IPM se-Jabodetabek.

Ketua Umum PC IPM Tebet Raya Jihan Nur Islamiah sebagai tuan rumah menyampaikan semoga peringatan Milad IPM ke-57 ini tidak hanya sekedar merayakan semata. Namun, harus dimaknai lebih baik untuk ajang memperbaiki diri. Agar terbentuk generasi pelajar berkemajuan.

Hafizh Syafa’turrahman, Sekretaris Jendral PP IPM dalam sambutannya menyampaikan para kader IPM saat ini harus terus berjuang sebagaimana misi PP IPM bergerak bersama, berbagi, dan berkolaborasi. “Bukan siapa lagi paling depan paling belakang, tapi siapa yang disamping kita dan akan bergerak kedepan bersama kita,” tutur Hafizh.

Sambutan dari PP Muhammadiyah yang diwakili oleh Majelis Pendidikan Kader PP Muhammadiyah Faiz Rafidhi, MKom menekankan tentang literasi bagi seluruh kader IPM sebagai pelopor, pelangsung, dan penyempurna amanah persyarikatan. “Langkah awal bertahan di era informasi yakni, Iqra. Semoga IPM terus menerus menjadi pelopor budaya membaca dan diskusi literasi.”

Puncak acara Resepsi Milad IPM ke-57 ditandai dengan Pemotongan Tumpeng serta Lauching Logo Muktamar IPM Ke-21 November mendatang di Jawa Timur. Logo tersebut merupakan karya kader IPM Lampung Tengah Yusuf Kurniawan yang memenangkan lomba desain logo yang sebelumnya diadakan PP IPM.(Rizq)

Exit mobile version