Bantu Korban Gempa dan Tsunami, Muhammadiyah Lhokseumawe Kirim Tim Kesehatan ke Sulteng

Bantu Korban Gempa dan Tsunami, Muhammadiyah Lhokseumawe Kirim Tim Kesehatan ke Sulteng

LHOKSEUMAWE, Suara Muhammadiyah – Muhammadiyah Lhokseumawe melalui Lazismu, MDMC serta STIKes Muhammadiyah mengirim 2 relawan ke lokasi terdampak gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat pada Senin (1/10). Dua relawan tersebut merupakan tim Kesehatan yang akan konsen pada perawatan korban gempa dan Tsunami.

“Setelah mendapat informasi dari Lazismu dan MDMC Pusat terkait kondisi terkini dan kebutuhan di lokasi Bencana, Muhammadiyah Lhokseumawe langsung mengambil langkah untuk mengirimkan relawan yang konsen pada perawatan, karena tim kesehatan sangat diperlukan di lokasi Bencana menimbang masih minim nya tim kesehatan di lokasi” kata Wakil ketua II STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe, Abdul Gani Haitamy, SH MH.

Sementara Direktur Eksekutif Lazismu Lhokseumawe, Husni Thamrin, mengatakan pihaknya juga telah membuka donasi bantuan dari masyarakat luas baik berbentuk donasi uang maupun barang serta bantuan dalam bentuk apapun. “Donasi bisa di transfer melalui rekening BSM 755 95 95 955 A.n Lazismu Lhokseumawe serta juga bisa di hub ke no 0852 7022 6690 untuk bantuan lainnya,” tutupnya.(Farhan Zuhri/Riz)

Exit mobile version