Hari Bermuhammadiyah PCM Matraman Dihadiri Mendikbud

Hari Bermuhammadiyah PCM Matraman Dihadiri Mendikbud

Dok PCM Matraman

JAKARTA TIMUR, Suara Muhammadiyah – Dalam rangka hari ber-Muhammadiyah setiap tanggal 18 di wilayah DKI Jakarta, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Matraman melaksanakan rangkaian agenda kegiatan yang dihadiri Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Jum’at (18/1).

Sekretaris Majelis Dikdasmen PCM Matraman yang juga pengarah teknis di lapangan, Sutaryo, mengungkapkan dalam kesempatan tersebut Mendikbud melakukan peresmian Laboratorium Manajemen Perkantoran SMK Muhammadiyah 6 Jakarta dan pencanangan tiang pertama pembanguan lantai 4 SMA Muhammadiyah 12 Jakarta.

Ketua PCM Matraman Nandi Rahman sangat bersyukur karena Mendikbud beserta rombongan dapat hadir di perguruan Muhammadiyah Matraman. “Semoga kehadiran mendikbud membawa pencerahan terhadap pergerakan pendidikan di lingkungan Muhammadiyah Matraman dan memotivasi guru guru di Muhammadiyah Matraman,” katanya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dadang Kahmad, Dirjen Dikdasmen Kemdikbud, PWM DKI Jakarta KH Sunan Miskan, Ketua PDM Jakarta Timur Ahmad Subaki, jajaran Majelis Dikdasmen PWM DKI Jakarta, Lurah Kayumanis Endang W Kartika, serta Kapolsek Matraman. (Dwi/Riz)

Baca juga

58 Tahun, UAD Diharapkan Jadi Pusat Riset Berkualitas

IPM Didorong Berdiaspora

Dakwah Kreatif, Pengajian Ahad Pagi dan Festival Kuliner Muhammadiyah Kayumanis

Exit mobile version