Lazismu PCM Kalasan Berikan Rumah Untuk Keluarga Miskin

Lazismu PCM Kalasan Berikan Rumah Untuk Keluarga Miskin

Sleman, Suara Muahammadiyah –  Lazismu Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kalasan, Ahad 24/2/19, memberikan satu unit rumah kepada satu keluarga miskin. Proses serah terima kunci rumah diberikan langsung kepada pasangan bapak Surip dan ibu Harni oleh Lazismu PCM Kalasan. (24/2)

Acara penyerahan ini juga dihadiri oleh Kepala Dukuh Sambisari, Danramil, Kapolsek, Camat Kecamatan Kalasan, Kepala Desa Purwomartani, Ketua PCM Kalasan, Ketua Lazismu PCM Kalasan, dan Ketua Panitia Pelaksana Pembangunan Rumah.

Untuk melengkapi rumah itu, warga Muhammadiyah turut menyumbang berbagai peralatan rumah dan kebutuhan poko. Seperti peralatan dapur, piring, gelas, peralatan mandi, pakaian, sembako, kasur, lemari, dan lain-lain. Secara simbolik, sumbangan warga Muhammadiyah itu disampaikan oleh Ketua PCA Kalasan Siti Nurdiyati kepada keluarga penerima bantuan. Termasuk juga bantuan berupa uang tunai yang diberikan oleh Supartini sebesar Rp 1.300.000.

Seusai acara penyerahan tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan pengajian Ahad pagi. yang diisi oleh Agus Suwanta Kepala Sekolah SMA Muhika yang mengisis pengajian tersebut. (Alfin/Ardi).

Exit mobile version