PPM Al Kautsar Juara Umum Kejurda Tapak Suci

PPM Al Kautsar Juara Umum Kejurda Tapak Suci

Dok PPM Al Kautsar/SM

LIMAPULUH KOTA, Suara Muhammadiyah – Tapak Suci Pondok Pesantren Modern Al Kautsar Muhammadiyah berhasil menjadi sebagai juara umum dalam ajang Kejuaraan Daerah Tapak Suci Tingkat Kabupaten limapuluh kota, Kota Payakumbuh dan Kabupaten Tanah Datar.

Atlet dari Pondok Pesantren Modern Al-Kautsar Muhammadiyah Tanjung Pati menyabet  sebanyak 5 medali emas dan 5 medali perunggu. Kejuaraan yang diikuti kurang lebih 200 peserta tersebut tersebut digelar  di Padepokan Silat Tapak Suci di Kecamatan Mungka Kabupaten Limapuluh Kota pada hari Sabtu-Ahad, 23-24 Februari 2019.

Medali emas di raih oleh Selni Putri, M Agung Dinata, Naila Rahmatunnisa, Nabillah dan M Fajar. Sedangkan medali perunggu diraih oleh Arif Hidayatullah, M Iqbal, Jamilatul  Lathifah, Andinia fadhilah dan Nurul Aisyah.

Mudir PPM Al Kautsar Dafri Harweli mengaku bangga atas dengan prestasi yang ditorehkan para santrinya. “Saya yakin, satu saat nanti diantara mereka akan menjadi  atlet profesional yang bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia di lancang internasional,” ungkapnya. (Riz)

Baca juga

Atlet Tapak Suci Wakili Mesir di Kejuaraan Dunia Pencak Silat

Tapak Suci Selenggarakan Penataran Wasit, Juri, dan Pelatih Nasional

Kader TS Bontang Sabet Emas Asian Games

Exit mobile version