RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta-Gamping Umrahkan 16 Pegawainya

SLEMAN, Suara Muhammadiyah – Dalam rangka Milad RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta dan Gamping memberikan 16 paket umroh bagi pegawainya yang di selenggarakan di Gedung Convention Hall, RS PKU Muhammadiyah Gamping, Sabtu (2/3).

Milad RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta yang ke- 96 dan Gamping ke-10 tersebut dihadiri oleh mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah M Din Syamsuddin.

Acara tersebut diawali dengan sambutan oleh Direktur RS PKU Muhammadiyah Gamping Ahmad Faesol, dalam sambutannya faesol menyampaikan bahwa keberadaan RS PKU Muhammadiyah adalah bukti keberkahan Allah sebagai amal usaha Muhammadiyah yang tetap eksis di era sekarang ini.

Menurut Faesol, RS PKU Muhammadiyah telah berkembang pesat, mulai dari awal berdirinya RS Muhammadiyah Yogyakarta hingga membangun Rumah sakit baru yang lebih besar.

“Rumah sakit PKU Muhammadiyah Jogja merupakan rumah sakit tertua yang Alhamdulillah telah berkembang dan melahirkan anaknya yang jauh lebih besar,” lanjut Faesol.

Sementara itu Din Syamsuddin pada tausiyahnya menyampaikan bahwa rumah sakit PKU Muhammadiyah adalah rumah sakit pertama dari perhimpunan Muhammadiyah dan saat ini telah menadi rujukan dalam melayani kesehatan masyarakat.

“Dalam kurun waktu  10 tahun ini alhamdulillah RS PKU Muhammadiyah Gamping telah mampu berkembang menjadi pusat perhimpunan pelayanan masyarakat dan tampil tegak berwibawa sampai saat ini.” ujarnya

Pada akhir acara, Kepala BPH RS PKU Muhammadiyah Zamroni membagikan paket umroh kepada 16 karyawan RS PKU Muhammadiyah.(ian/afn)

Baca juga

Mu’allimin Umrahkan 8 Orang Pegawainya

MPKU Gelar Darul Arqom Khusus Direksi RS Muhammadiyah

MPKU PCM Trucuk Gelar Pengobatan Gratis

Exit mobile version