HIMABINDO STKIP Muhammadiyah Pringsewu Dilantik

HIMABINDO STKIP Muhammadiyah Pringsewu Dilantik

Pelantikan Himabindo (Dok STKIP MPL)

PRINGSEWU, Suara Muhammadiyah – Pengurus Himpunan Mahasiswa Bahasa dan Satra Indonesia (Himabindo) STKIP Muhammadiyah Pringsewu resmi dilantik. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Aula MIPA STKIP Muhammadiyah Pringsewu lampung, Selasa (26/3).

Ketua Himabindo 2018-2019, Aji Santoso dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus Himabindo dan meminta permohonan maaf atas kekurangan selama beliau menjabat dikepengurusan tahun lalu. “Kerjasama antar pengurus kedepannya agar program kerja dapat terlaksana dengan lancar nanti,” katanya.

Aji berpesan kepada kepengurusan yang terpilih dengan dipimpin Ketua Umum baru yaitu Suherman. “Kepada teman-teman menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Jagalah nama baik Himabindo STKIP Muhammadiyah Pringsewu Lampung,” lanjutnya.

Sementara itu, ketua prodi Bahasa dan Satra Indonesia, Dra Lisdwiana Kurniani, MPd menuturkan, kepengurusan kedepannya untuk lebih baik dan tidak hanya baik di bidang keorganisasian saja namun harus mampu berpacu dalam prestasi. Ia mengungkapkan bahwa momen pelantikan ini adalah suatu hal yang luar biasa karena dibarengi milad Himabindo ke-V.

Ketua STKIP Muhammadiyah Pringsewu Lampung, yang diwakili oleh Waka III bidang kemahasiswaan Drs Wanawir AM, MM., MPd., juga menyampaikan beberapa pesan. Diantaranya kepengurusan Himabindo lebih semangat untuk berorganisasi dan harus bisa mempromosikan kegiatan dalam upaya untuk menarik mahasiswa ataupun masyarakat luar.

Pelantikan kepengurusan HIMABINDO 2019-2020

Ketua Umum: SUHERMAN

Waka Umum:

NUR FARADILLA TSANI

Sekertaris Umum:

ADE SAPUTRI

Sekertaris I :

SELVI MEILA PUSPITA

Sekertaris II:

IDA AYU WULANDARI

Bendahara Umum:

DAAN DINI KHOIRUNNIDA

Bendahara I:

YUVITA SARI

Bendahara II:

JULIA DIAH PANGESTI

Departemen Media dan Jaringan

Ketua: AHMAD ROIS AS SIDIQ

Departemen Seni

Ketua: M. Nur Arifin

Departemen Olahraga

Ketua: BIMA DANDIE RAMADANI

Departemen Pengabdian Masyarakat

Ketua: MUSLIHATUN

Departemen Pengkaderan

Ketua: M. Irfan Bagaskara

Departemen AIK (Al Isalam Kemuhammadiyahan)

Ketua: RIDHO DARMAWAN

Departemen Evaluasi dan Pengembangan

Ketua: AHMAD FAUZI FATAH

Departemen Kegiatan HIMABINDO

Ketua: LUKMAN FATAHUDIN RAIS

Exit mobile version