Walikota Padang: Bunda Mainar Hamid Inspirasi Kader Muhammadiyah – Aisyiyah

PADANG, Suara Muhammadiyah -Walikota Padang H Mahyeldi dan istri Harneli Mahyeldi memberi selamat kepada Penasehat Pimpinan Wilayah Muhammadiyah-Aisyiyah Sumbar Bunda Hj Mainar Hamid. Mahyeldi menyebut Mainar Hamid sebagai sosok yang menginspirasi dan sangat dihormati.

“Ya, tentu saja, selamat (ulang tahun) kepada Bu Mainar atas kiprah beliau kepada umat, dan kepada persyarikatan Muhammadiyah-Aisyiyah,” kata Mahyeldi di Rumdis Palanta Padang, Rabu, (30/4).

Mahyeldi juga mengatakan bahwa Mainar Hamid adalah sosok ibu yang kuat dalam pendirian. Dia juga berharap Mainar terus berkirprah demi kemaslahatan umat.

“Mengapa begitu dihormati karena beliau tidak pernah meninggalkan sholat Tahajjud dan sosok yang menginspirasi terutama bagi kader Aisyiyah-Muhammadiyah,” kata Mahyeldi.

Mainar Hamid merayakan ulang tahun ke-84 hari ini. Perayaan ulang tahun Mainar Hamid juga dihadiri oleh Ketua PW Muhammadiyah Sumbar, Shofwan Karim, Penasehat PWM Nur Anas Jamil dan Ketua PW Aisyiyah Sumbar Dra Hj. Meiliarni Rusli.

Acara ini juga dihadiri oleh elit dan kader Muhammadiyah-Aisyiyah serta organisasi otonom persyarikatan.

Peringatan ulang tahun Mainar Hamid tahun ini dimeriahkan dengan group Nasyid Hamas.

Ketua PW Muhammadiyah Sumbar Dr Shofwan Karim mengucapkan selamat atas milad Bunda Mainar Hamid, kader Muhammadiyah yang berkiprah di legislatif dan eksekutif.

Ia juga mengucapkan syukur kepada Mahyeldi yang akan dilantik pada 13 Mei 2019. (RI)

Exit mobile version