Kontingen Pimnas UMSU dan UAD Pamerkan Karya Melalui Poster

Kontingen Pimnas UMSU dan UAD Pamerkan Karya Melalui Poster

Presentasi Pimnas

DENPASAR, Suara Muhammadiyah –  Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-32 gelar pameran poster yang diselenggarkan di beberapa gedung Universitas Udayana, Denpasar.

Kegiatan ini merupakan salah satu item yang dilombakan Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-32 yang diikuti 126 perguruan tinggi se-Indonesia. Di antaranya, 70 perguruan tinggi negeri dan 56 perguruan tinggi swasta seluruh Indonesia. Mereka terbagi dalam 460 tim terpilih dari Program Kreativitas Mahasiswa (PKM).

Dari ruang presentasi PKM tampak PKM dari Universitas Ahmad Dahlan dengan judul LEGHEZO (Media Permainan Anak), PKM UMSU  dengan judul Bonik B-tea (Cairan Organik utk menangkal Hama Keong Mas) dan Costrip 99,99 (Media pembelajaran dengan menggunakan komik dan bahasa daerah) pada Kamis (29/8).

Beberapa PKM dari perguruan tinggi Muhammadiyah menyusul tampil secara bergantian. Hadir saat presentasi Kepala Bimawa UMSU Radiman Sutan, Wakil Dekan 3 Pertanian Muhammad Thamrin, WD3 FEB Hasrudi Tanjung, WD3 FKIP Dewi Nasution dan Ketua SRCC Fatimah Sari Nasution.

Hasil dari beberapa item Pimnas akan disampaikan pada Jumat malam bersamaan dengan kegiatan malam penutupan. (Syaifulh/Rizq)

Exit mobile version