Nurwanto Pimpin PRIM New South Wales Australia

Nurwanto Pimpin PRIM New South Wales Australia

Dok Haidir/PRIM NSW

SYDNEY, Suara Muhammadiyah – Warga Muhammadiyah yang bermukim di Kota Sydney, Australia, mengadakan silaturahmi yang diadakan oleh Pimpinan Ranting Istimewa Muhammadiyah (PRIM) New South Wales (NSW).

Acara ini diadakan di Kendrick Park, Tempe, NSW,  pada Ahad, 20 Oktober 2019 yang dihadiri sekitar dua puluhan warga Muhammadiyah bersama dengan keluarganya. Diantara mereka adalah mahasiswa yang melanjutkan pendidikan post graduate di beberapa universitas di Sydney dan warga yang sudah menjadi warga negara maupun yang  bertempat tinggal tetap di Australia.

Dalam acara ini juga diadakan sosialisasi terpilihnya Ketua PRIM NSW yang baru yakni Nurwanto, staff pengajar Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang tengah studi di Western Sydney University. Nurwanto akan bekerja bersama dengan pengurus lainnya efektif mulai Januari 2020.

Menurut Ketua PRIM NSW, Novianto, acara ini sengaja diadakan sebagai salah satu bentuk silaturahmi warga Muhammadiyah. Beliau juga mengharapkan agar pengurus yang baru nanti dapat menjalankan amanah Persyarikatan dengan baik. (Haidir FS)

Exit mobile version