Komisariat Haji Fachrodin Stipram, IMM Non PTM Kembali Dilantik

Komisariat Haji Fachrodin Stipram, IMM Non PTM Kembali Dilantik

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Bantul menggelar pelantikan pengurus Pimpinan Komisariat (PK) IMM Haji Fachrodin Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo (STIPRAM) yang baru didirikan periode 2019-2020.

Kegiatan yang digelar di Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Yogyakarta tersebut mengusung tema “Manifesto Gerakan Kemandirian Sebagai Implementasi Ilmu Amaliah Amal Ilmiah”.

Immawan Muhammad Ridwan ketua umum terlantik PK IMM Haji Fachrodin Stipram dalam sambutanya menyampaikan bahwa “Ini merupakan baru di Stipram, karena selama ini belum ada organisasi eksternal yang masuk, tetapi hari ini kami dilantik sebagai pengurus PK IMM Haji Fachrudin oleh PC IMM Bantul.”

Sementara itu Immawan Baharudin Rohim selaku Ketua Umum PC IMM Bantul mengatakan bahwa Pimpinan Komisariat yang ada di non PTM jangan risau meski tidak didanai oleh kampus, justru hal tersebut dapat menanamkan nilai-nilai kemandirian yang nantinya dapat menopang perkembangan Komisariat. “Jangan risau dengan minoritas, perubahan besar tidak datang dari mayoritas” tegasnya.

“PK IMM Haji Fachrodin Stipram sekiranya mempersiapkan apa saja yang hendak dicapai kedepannya, sehingga PK IMM Haji Fachrodin Stipram bukan sekedar nama tetapi ada kemanfaatan lebih jauh,” lanjutnya.

Pernyataan yang lain disampaikan oleh Muhammad Mukhlis selaku Sekertaris Bidang Organisasi Dewan Pimpinan Daerah Ikatatan Mahasiswa Yogyakarta (DPD IMM DIY) “Selamat kepada PK IMM Haji Fachrodin yang hari ini telah didirikan dan resmi dilantik. Perjuangan, pengorbanan, dan pengeluaran serta bekerja dengan kapasitas kita masing-masing sebagai pijakan untuk kedepan yang lebih baik.” (Haryono)

Exit mobile version