Suara Muhammadiyah Luncurkan 48 Produk Muktamar dan SM Logistic

Suara Muhammadiyah Luncurkan 48 Produk Muktamar dan SM Logistic

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Muhammadiyah Expo 2019 kembali dihelat Suara Muhammadiyah.
Sesuai tema yang dirumuskan tahun ini, “MU- Nomics: Arus Baru Gerakan Ekonomi Persyarikatan” juga melaunching secara resmi beberapa program atau unit bisnis baru.

Diantaranya melaunching SM Logistic dan Launching 48 Produk Muktamar ke-48. Menurut, Deni Asyari, Direktur Suara Muhammadiyah, Unit SM Logistik ini hadir sebagai upaya mengkonsolidasikan potensi usaha, khususnya jasa pengiriman dilingkungan Muhammadiyah.
Sebab, dengan jumlah amal usaha dan jumlah warga Muhammadiyah yang begitu besar, kebutuhan ekspedisi menjadi kebutuhan yang penting.

“Di era sekarang, kebutuhan logistic, bukan lagi menjadi kebutuhan sekunder, namun sudah menjadi kebutuhan primer, maka dengan jumlah potensi amal usaha dan jumlah warga Muhammadiyah yang sangat besar, keberadaan SM Logistic sangat penting untuk menjawab kebutuhan persyarikatan,” ungkap Deni, di Grha Suara Muhammadiyah, Yogyakarta, Ahad (17/11).

Tim SM Logistic (Dok SM)

Dengan motto, Kiriman Cepat, Jemput Di Alamat, SM Logistic ingin menjadi pilar bisnis di lingkungan Suara Muhammadiyah, yang memberikan manfaat dan kemudahan.

Adapun Launching 48 Produk Muktamar merupakan bagian dari menyemarakkan permusyawaratan tertinggi Persyarikatan Muhammadiyah yang akan dilaksanakan tahun depan di Surakarta. Adapun produk-produknya telah tersedia di Toko Suara Muhammadiyah maupun jejaring SM Corner di berbagai daerah. (Riz)

Exit mobile version