Non PTM, IMM Universitas Cokroaminoto Yogyakarta Resmi Dilantik

Non PTM, IMM Universitas Cokroaminoto Yogyakarta Resmi Dilantik

Dok IMM UCY

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY) 2019/2020 resmi dilantik  di Gedung Aula Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Daerah Istimewa Yogyakarta (PWM DIY), Selasa (3/12).

Acara pelantikan dipandu oleh Pimpinan Cabang IMM Djazman Al Kindi yang dihadiri oleh Wakil Rektor 1 UCY, Dewan Pimpinan Daerah IMM DIY, Pimpinan Cabang IMM Djazman Alkindi dan segenap PK IMM se-cabang Djazman Alkindi.

IMMawan Syafaat sebagai Ketua Umum yang baru Menyampaikan terima kasih sebesar – besarnya atas kehadiran para rekan rekan seperjuangan yang telah mendukung penuh kami sebagai komisariat yg berbasis  Perguruan Tinggi non Muhammadiyah. Semoga kedepan kita bisa menjadi PK yang lebih baik dan progresif.

Pelantikan tersebut bertajuk “Membangun Kesadaran Militansi IMM Komisariat Cokroaminoto yang lebih Progresif”. Oleh karena itu Ketua Umum PC IMM Djazman Alkindi berpesan dalam mebangun jiwa militansi kader, perlunya sadar akan tanggung jawab diri dan organisasi.

Pariyanto SAg, MEd sebagai Wakil Rektor 1 UCY menyampaikan dalam sambutannya jadilah Cokroaminoto dan Muh Darwis (KH Ahmad Dahlan) muda yang mempunyai motivasi berprestasi dan berjuang membangun diri lebih diatas rata rata.

“Harapannya Pimpinan Komisariat yang baru ini dapat lebih baik dan mampu bersinergi dengan banyak pihak demi terwujudnya tujuan IMM,” ucap Sujadi selaku Perintis PK IMM UCY. Diharapkan  pelantikan PK IMM UCY yang merupakan salah satu basis massa IMM non PTM mampu mewarnai dinamika pergerakan mahasiswa. (Medkom IMM Rasyid Ridha)

Exit mobile version