Sangat Selektif, Ujian Kenaikan Tingkat Tapak Suci Mesir Diikuti Ratusan Siswa

Sangat Selektif, Ujian Kenaikan Tingkat Tapak Suci Mesir Diikuti Ratusan Siswa

Tapak Suci Dok PCIM Mesir for SM

KAIRO, Suara Muhammadiyah – 220 Pesilat Tapak Suci Putera Muhammadiyah Perwil 37 Mesir mengikuti Ujian kenaikan tingkat yang dilaksanakan oleh Siswa Anak-anak, Siswa Dewasa Putera, dan Siswi dewasa Putri di Tiga tempat. Yaitu Lapangan Olah raga Waful Amal, Central Zahraa, dan Ahmad Arabi, Nasr City pada tanggal 21, 22, dan 23 November 2019.

Kegiatan tersebut termasuk Program tahunan Tapak Suci Mesir yang bertujuan untuk mengukur seberapa besar kemampuan dan keseriusan mereka selama berlatih silat. Penilaianpun sangat ketat dan selektif meliputik fisik, semangat, materi dan tanding menjadi perhatian khusus pagi para penguji.

Pendekar sekaligus ketua Tapak Suci Mesir, Roni Irawan Miswar mengatakan Ujian tahun ini sangat selektif, sebelum  para siswa mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat mereka mengikuti pra ujian DI Puskin (Pusat Kebudayaan Indonesia) Kairo yang diseleksi dari jumlah kehadiran.

Dok PCIM Mesir for SM

Melalui UKT Ini kami ingin juga ingin melahirkan atlet-atlet yang berkualitas. Sehingga UKT adalah salah satu motivsi buat atlet-atlet untuk terus mengasah kemampuan, kualitas, berjiwa pantang menyerah dan benar-benar yakin untuk berpartisipasi.

Kegiatan yang dimulai pukul 13:00 – 19.30  ini diikuti oleh 11 Cabang Tapak Suci di setiap daerah, seperti, Maady, Zahraa, street 9, street 10, Subra, Makrom, Haram, Dokki, Subra khaima, Ghamra, dan Umroniah. UKT kali ini dipertengahan musim dingin meski begitu UKT berjalan dengan lancar dibantu dengan 21 kader dan 4 asisten pelatih. (Najwan/Riz)

Exit mobile version