SM Corner Karanganyar, Outlet Pertama Dibuka Nasyiatul ‘Aisyiyah

SM Corner Karanganyar, Outlet Pertama Dibuka Nasyiatul 'Aisyiyah

Peresmian SM Corner Karanganyar beberapa waktu lalu

KARANGANYAR, Suara Muhammadiyah – Suara Muhammadiyah Corner kembali dibuka, kali ini di Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (18/1). SM Corner Karanganyar merupakan outlet pertama yang dibuka oleh Nasyiatul ‘Aisyiyah.

Ketua Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah Karanganyar Sartini S.Ag dalam sambutannya mengungkapkan PDNA tanpa ragu memilih SM Corner karena konsep dari SM telah jelas dan memiliki peluang yang baik. Selain itu sejalan juga dengan Badan Usaha Nasyiatul ‘Aisyiyah (Buana) sebagai langkah pembedayaan ekonomi perempuan.

Launching SM Corner Karanganyar dihadiri Ketua PDM Karanganyar, PDA Karanganyar, Direktur Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari, hingga LazisMu Sragen yang mensupport SM Corner Karanganyar.

PDM Karanganyar menghimbau agar Ortom di Karanganyar menjelang Muktamar untuk segala keperluannya dapat dipesan melalui SM Corner. Selanjutnya setelah Muktamar bersama suport adanya SM Corner Karanganyar untuk bisa terus berkembang.

Direktur Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari mengajak bersama untuk mengelola ekonomi persyarikatan secara profesional. Agar segala kebutuhan termasuk bahan baku dapat dikelola secara mandiri.(pras/riz)

Exit mobile version