STIKes Muhammadiyah Tegal Pusat Unggulan PTM di Tegal

STIKes Muhammadiyah Tegal Pusat Unggulan PTM di Tegal

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Musyawarah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal dilaksanakan pada 25-26 Januari 2020 bertempat di Hotel Grand Dian Bumijawa Kab Tegal di ikuti oleh PCM Se Kabupaten Tegal dan Ortom Daerah serta Majelis.

Arief Azman Selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal mengatakan , Musypimda ini membahas laporan perkembangan STIKes Muhammadiyah Tegal yang saat ini alhamdulillah sudah berjalan dan sudah ada mahasiswanya namun perlu ada kerjasama dan dukungan bersama warga Muhammadiyah untuk mensukseskn Penerimaan Mahasiswa Baru tahun akademik 2020/2021.

Lebih lanjut saat ini STIKes Muhammadiyah Tegal dalam tahap pembangunan gedung yang sudah berlantai 2 dan membutuh dana yang besar, Insya allah adanya STIKes Muhammadiyah Tegal akan menjadi pusat unggulan Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Kabupaten Tegal.

Arief Akan mengawal untuk para lulusan STIKes Muhammadiyah Tegal agar bisa bekerja di RSI PKU Muhammadiyah Tegal. Ini bagian untuk pencapaian Mutu lulusan harus ada sinergi bersama dalam pengembangan perguruan tinggi Muhammadiyah. Jelasnya. (Hendra A)

Exit mobile version